SEPAKBOLA 

Dirumorkan Gabung Barcelona, Begini Tanggapan Willian

Beritatrekini99 – Winger Chelsea, Willian angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Willian sendiri menegaskan bahwa ia saat ini fokus sepenuhnya untuk Chelsea.

Di musim panas kemarin, beredar kabar bahwa Barcelona mengajukan sejumlah tawaran kepada Willian. Namun Chelsea selaku pemilik Willian tidak mengijinkan sang pemain untuk pergi dari Stamford Bridge.

Tidak menyerah, Barcelona dirumorkan kembali mengejar Willian di bulan Januari ini. Tim asal Catalunya itu dikabarkan menawarkan sejumlah uang plus pemain muda mereka, Malcom untuk mendapatkan Willian.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Willian menegaskan bahwa ia tidak memikirkan klub lain selain Chelsea. “Masa depan saya berada di klub ini, Chelsea,” buka Willian kepada Sky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Willian mengenai rumor transfernya ini.

1 dari 3

Tidak Peduli

Willian sendiri enggan mengomentari lebih lanjut perihal pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang marak diberitakan media.

Ia menyebut sama sekali tidak mengetahui rumor tersebut karena ia tidak mempedulikan apa yang ditulis media tentang dirinya.

“Saya tidak tahu apa yang kalian [Media] bicarakan. Saya tidak membaca koran!” tandasnya.

2 dari 3

Jadi Pahlawan

Willian sendiri kembali membuktikan bahwa dirinya masih menjadi pemain yang penting bagi Chelsea.

Dini hari tadi, Chelsea nyaris berbagi poin dengan sang tamu, Newcastle United di pertandingan pekan ke 22 EPL. Chelsea yang sempat unggul lebih dahulu berkat gol Pedro berhasil disamakan kedudukannya melalui gol Ciaran Clark.

Beruntung di babak kedua, Willian berhasil mengonversikan umpan matang dari Hazard, sehingga Chelsea menang 2-1 atas sang tamu.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi partai Derby London melawan Arsenal minggu depan.

 

Related posts