LIGA ENGLAND 

Dua Klub Inggris Mengantri Tanda Tangan Gary Cahill

beritaterkini99 – Rumor kepergian Gary Cahill dari Chelsea nampaknya semakin mendekati kenyataan. Dua klub Liga Inggris dikabarkan tengah berburu tanda tangan bek veteran Chelsea tersebut.

Cahill sendiri merupakan sosok andalan The Blues di lini pertahanan mereka. Ia sudah mengamankan lini pertahanan Chelsea semenjak bergabung dari Bolton Wanderers di tahun 2012 silam.

Musim ini Cahill nampaknya tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Ia lebih banyak dijadikan pemain cadangan oleh pelatih asal Italia itu, karena ia lebih suka memainkan David Luiz dan Antonio Rudiger di jantung pertahanannya.

Namun dilansir La Gazette des Transferts, Cahill sendiri sudah semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Dua klub asal Inggris, Watford dan Aston Villa tertarik untuk mendatangkan bek veteran tersebut.

Mengapa Aston Villa dan Watford menginginkan Cahill? Baca informasi selengkapnya di bawah ini

1 dari 3

Bek Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, Watford dan Villa ingin mendatangkan Cahill karena mereka percaya Cahill mampu memperkokoh barisan pertahanan mereka.

Cahill sendiri tahun ini sudah berusia 32 tahun. Ia sudah mencicipi kompetisi kasta tertinggi Inggris semenjak 13 tahun yang lalu.

Villa dan Watford percaya bahwa Chaill masih belum habis dan ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang banyak agar barisan pertahanan mereka kian kokoh di masa depan.

2 dari 3

Incar Gratisan

Menurut laporan tersebut, Villa dan Watford tidak akan mengincar Cahill di bulan Januari nanti. Mereka akan mengejarnya begitu bursa musim panas 2019 dibuka.

Hal ini dikarenakan kontrak Cahill akan habis di musim panas tahun depan. Alhasil mereka tidak perlu mengeluarkan sepeserpun jika mereka mendatangkannya di musim panas nanti.

Untuk itu kedua tim ini kabarnya mulai menjalin komunikasi dengan Cahill agar sang bek tertarik untuk pindah dari Stamford Bridge musim depan.

3 dari 3

Belum Dapat Kesempatan

Sejauh ini Cahill belum sekalipun bermain untuk tim utama Chelsea. Ia harus kembali dicadangkan saat Chelsea menang 1-0 di markas PAOK dini hari tadi.

 

Related posts