POLITIK 

Dukung Prabowo-Sandiaga, Pena 45: Jangan Hanya Hura-Hura di Medsos

berittarekini99- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari relawan yang menamakan dirinya Pendopo Nusantara atau Pena 45.

“Kita harus memiliki semangat, kita tak bisa hanya hura-hura di sosial media, setiap hari paling tidak, paling tidak setiap minggu dalam waktu 6 bulan ini masing-masing relawan telah menambah dia punya jaingan,” kata Ketua DPP Pena 45 Oecky Rasman Rasyid, di Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Deklarasi dukungan diselenggarakan di kediaman Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Joko Santoso di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Meski demikian, deklarasi tersebut tidak dihadiri oleh empunya rumah. Sekitar pukul 13.45 WIB, Joko Santoso terlihat pergi menggunakan mobil sedan hitam.

“Mohon maaf, saya mau ke Jogja,” ujar Joko dengan menggunakan kemeja biru pendek dengan menggunakan kopiah berwarna hitam.

Berikut isi deklarasi PENA 45:

 

2 dari 2 halaman

Berikut isi deklarasi PENA 45:

Kami anak bangsa Indonesia yang tergabung dalam Pena 45 pendopo nusantara 45 dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya:

Satu, siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

Dua, menginstruksikan kepada selueuh kepengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno.

Tiga, menghimbau untuk melakukan mememnangkan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhoi oleh Allah SWT.

Related posts