GAYA HIDUP 

Dul Jaelani Ingin Jalani Taaruf, Maia Estianty Beri Dukungan Penuh

beritaterkini99, Dua anak Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi, kini tengah menjalin kisah asmara dengan gadis pilihannya masing-masing. Putra sulungnya dengan Alyssa Daguise, sementara si tengah dengan Marsha Aruan. 
Nah, hal berbeda dipilih oleh si bungsu,  Abdul Qodir Jaelani. Putra termuda Maia Estianty ini ternyata memilih untuk tidak berpacaran. 
Kelak, saat usianya sudah matang dan telah mapan secara ekonomi, Dul berniat memilih jalan taaruf atau menikah tanpa proses pacaran.
“Dul kan maunya taaruf dan enggak pacaran kan,” kata Maia Estianty di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam, saat ditanya apakah Dul sudah memiliki kekasih.
Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku sangat menghargai dan akan mendukung pilihan Dul yang memilih jalan taaruf saat hendak menikah kelak. Apalagi ia menilai Dul sudah beranjak dewasa dan bisa menentukan jalan hidup yang akan dipilih.
 

Tak Boleh Nge-judge

“Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang, karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia,” kata Maia.

Maia: Go Ahead

Sebagai orangtua, ia hanya bisa memberi pengertian terhadap setiap keputusan yang diambil anak-anaknya dan mendoakan yang terbaik.
“Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head,” kata Maia .

LINEfacebooktwitterwhatsappmore

Related posts