LIGA ENGLAND 

Eks Manchester United: Jual Pogba, Beli Messi!

beritaterkini99 – Permasalahan Jose Mourinho di Manchester United semakin menumpuk. Sang mantan pemain, Willie Morgan, menyarankan dirinya untuk menjual Paul Pogba dan membeli bintang Barcelona, Lionel Messi.

Awal musim The Red Devils terbilang buruk setelah buruknya pergerakan manajemen di bursa transfer kemarin. Sang pelatih, Jose Mourinho, telah berulang kali mengungkapkan kekesalannya karena hal itu.

Hasilnya, runner-up Premier League musim lalu itu tampil inkonsisten. Setelah menuai tiga kemenangan beruntun, mereka justru kembali mendapat hasil negatif kala bertemu dua tim lemah, Wolverhampton dan Derby County.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pogba Akan Pergi

Karir Mourinho di Old Trafford semakin terancam setelah dirinya berseteru dengan sang bintang, Paul Pogba. Banyak yang beranggapan bahwa salah satunya akan meninggalkan MU dalam waktu dekat.

Tetapi Morgan, yang mencatatkan 200 penampilan bersama MU, menunjukkan dukungannya kepada Mourinho. Ia justru yakin Paul Pogba akan didepak oleh manajemen pada bursa transfer terdekat.

“Saya pikir Pogba akan pergi karena anda tak bisa memiliki kebobrokan itu di balik layar,” ujar Morgan kepada Love Sport Radio.

“Akan ada yang membelanya, melawannya… anda tak bisa membiarkannya. Saya pikir dia akan pergi,” lanjutnya.

2 dari 2

Beli Messi

Sebagai gantinya, Morgan punya imajinasi yang cukup liar. Ia berharap hasil penjualan Pogba nantinya dialokasikan untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

“Harapannya, dia akan membeli Lionel Messi dan mungkin kami punya peluang!” tutupnya.

Lionel Messi sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa karirnya tidak akan selesai di Barcelona. Namun, ia mengaku tertarik untuk kembali ke klub masa kecilnya dulu, Newell’s Old Boys.

 

Related posts