SEPAKBOLA 

Empat Kemenangan Beruntun, Odriozola Sebut Madrid Sudah Kembali

Beritaterkini99 – Real Madrid berhasil mempertahankan laju positif mereka saat melawat ke markas Celta Vigo pada pekan ke-12 La Liga 2018/19, Senin (12/11) dini hari WIB tadi. Turun dengan kekuatan penuh, Madrid menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Kemenangan tersebut tidak datang dengan mudah. Celta Vigo memberikan perlawanan agresif dengan permainan yang keras. Beberapa pemain Madrid harus terus bertanding dengan cedera ringan.

Bek Madrid, Alvaro Odriozola merasa kemenangan ini sangatlah penting bagi timnya. Kemenangan ini bukan sekadar soal tiga poin. Lebih dari itu, kemenangan ini berhasil mempertahankan kepercayaan diri skuat Madrid yang tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir.

Odriozola pun percaya Madrid masih akan berkembang lebih baik lagi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Terus Berkembang

Menurut Odriozola, meraih kemenangan beruntun sebelum jeda internasional sangatlah penting. Kini skuat Madrid bisa fokus pada laga internasional dan kembali dengan semangat yang lebih tinggi untuk menjaga kemenangan tersebut.

“Kami merasa hebat menuju jeda internasional. Kami mampu mengelola pertandingan itu dengan baik. Celta adalah lawan yang sulit dan menekan anda sejak di wilayah bertahan anda dan melakukan serangan balik dengan baik,” ungkap Odriozola di laman resmi realmadrid.

“Beberapa pekan terakhir berjalan sulit untuk kami karena hasil-hasil pertandingan tak menguntungkan kami dan sekarang kami tak bisa lebih senang lagi karena mendapatken empat kemenangan dan kembali untuk terus bertumbuh sebagai tim.”

2 dari 2

Cedera

Cedera
Gareth Bale menyundul bola pada laga melawan Real Valladolid © Real Madrid Official Twitter

Lebih lanjut, Odriozola tak terlalu memusingkan fakta banyaknya pemain Madrid yang diserang cedera ringan pasca duel fisik dengan pemain-pemain Celta. Menurutnya, sepak bola memang olahraga fisik dan risiko itu bisa terjadi.

“Sepak bola adalah olahraga fisik dan hal itu [cedera] terkadang bisa terjadi. Kami bisa bermain seperti yang kami inginkan melawan Celta yang bertahan dan memainkan kekuatan mereka.”

“Empat kemenangan itu membuktikan kami telah kembali dan kami merasa baik. Menang adalah hal terbaik yang bisa kami dapatkan sebelum jeda internasional,” tandas Odriozola.

Related posts