SEPAKBOLA 

Eric Bailly Tolak Gabung Arsenal

Beritaterkini99– Rencana Arsenal untuk merekrut Eric Bailly dipastikan pupus sudah. Bek Manchester United itu dikabarkan sudah menolak peluang untuk bergabung dengan rival Setan Merah tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika performa pertahanan Arsenal musim ini cukup keropos. The Gunners tercatat sudah kebobolan 32 gol dari total 23 pertandingan EPL musim ini, sehingga Unai Emery tengah mencari sosok untuk menambal pertahanan mereka.

Menurut kabar yang beredar, Emery sudah memetakan kandidat yang cocok untuk lini pertahanan mereka. Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan tertarik memboyong bek Manchester United, Eric Bailly.

Namun Dilansir The Daily Mail, harapan Arsenal untuk memboyong Bailly dipastikan bertepuk sebelah tangan. Sang pemain kabarnya tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Bailly.

1 dari 3

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Arsenal ingin merekrut Bailly setelah bek Timnas Pantai Gading itu tidak terpakai di Manchester United.

Bailly sendiri sejak musim lalu kerap duduk di bangku cadangan. Kombinasi dari cedera dan performa inkonsisten membuatnya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Alhasil Arsenal menilai ini kesempatan yang baik bagi mereka untuk memboyong Bailly karena mereka tahu sang pemain punya potensi yang sangat besar.

2 dari 3

Ingin Bertahan

Namun laporan The Daily Mail mengklaim bahwa tawaran Arsenal itu ditolak mentah-mentah oleh Bailly. Sang pemain kabarnya masih memiliki hasrat yang besar untuk bertahan di United.

Eks bek Villarreal itu kabarnya sudah merasa nyaman berada di tim Setan Merah. Untuk itu ia ingin menghabiskan karirnya lebih lama untuk membela setan merah.

Selain itu, pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah menjanjikannya kesempatan bermain yang lebih banyak musim ini sehingga ia bertekad merebut kembali tempatnya di tim utama MU.

3 dari 3

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Bailly sendiri akan habis di Old Trafford pada musim panas tahun 2020 mendatang.

 

Related posts