LIGA ENGLAND 

Frank Lampard: Jose Mourinho Tidak Bisa Selamatkan MU Sendirian!

beritaterkini99 – Manajer Derby County, Frank Lampard angkat suara mengenai krisis yang terjadi di Manchester United. Lampard menilai selain Jose Mourinho, para pemain MU harus mengambil tanggung jawab dari hasil buruk yang mereka raih.

Sebelum pertandingan melawan Newcastle United di akhir pekan kemarin, United berada dalam situasi yang buruk. Mereka belum meraih satupun kemenangan, di mana salah satunya mereka tumbang melawan Derby County di Old Trafford.

Hasil buruk tersebut berdampak besar kepada sosok Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dirumorkan akan dipecat usai rentetan hasil buruk tersebut.

Lampard sendiri percaya bahwa Mourinho bukan satu-satunya pihak yang harus disalahkan atas hasil buruk yang menimpa Manchester United. “Mereka [Manchester United] adalah tim yang penuh dengan pemain-pemain berkualitas,” ujar Lampard kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap legenda Chelsea ini di bawah ini.

1 dari 3

Tekanan Berat

Lampard menilai hasil buruk yang diraih MU musim ini memberikan tekanan yang berat bagi Mourinho, terutama jika para pemainnya tidak menunjukan performa terbaiknya.

“Manchester United bukanlah klub sembarangan. mereka adalah klub yang menuntut kesuksesan di setiap minggu ke minggu dan di setiap musim.”

“Sebagai seorang manajer, saya tahu betul apa yang dirasakan Jose Mourinho. Saya tahu ia tengah menjalani situasi yang berat ketika segalanyua berjalan dengan kurang tepat musim ini.”

2 dari 3

Bisa Bangkit

Namun Lampard percaya krisis di tim utama MU akan segera berakhir setelah ia melihat permainan setan merah saat meraih comeback melawan Newcastle United.

“Kemenangan atas Newcastle kemarin merupakan kemenangan yang luar biasa dan saya turut bahagia kepada Jose.”

“Sekarang semuanya tergantung kepada para pemain mereka. Para pemain United harus bermain di level permainan yang mereka tunjukkan di babak kedua melawan Newcastle di pertandingan-pertandingan berikutnya.” tandas eks Chelsea tersebut.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu pertandingan besar usai jeda Internasional, di mana mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

 

Related posts