TEKNOLOGI 

Galaxy S10 Bakal Usung 5 Lensa Kamera?

beritaterkini99- Terlepas dari gegap gempita peluncuran iPhone XR dan iPhone XS, kabar Samsung sedang bersiap memperkenalkan perangkat baru ramai beredar di internet.

Diketahui, perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut sedang mengembangkan tiga perangkat pesaing seri iPhone terbaru milik Apple.

Rencananya, ketiga smartphone itu akan diperkenalkan bertepatan dengan perayaan 1 dekade peluncuran smartphone Galaxy S pada 2019. Lewat seri terbaru ini, Samsung menjanjikan deretan fitur menarik ketimbang seri Galaxy S9.

Dilansir laman ETNews via BGR, Jumat (14/9/2018), seri terbaik Galaxy S10 akan hadir dengan lima lensa kamera (tiga di belakang dan dua di depan bodi).

Sementara itu, dua model lain Galaxy S10 hanya memiliki satu lensa kamera selfie, dan dua kamera dan tiga lensa kamera di belakangnya.

 

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy S10

Lebih lanjut, Techno Buffalo baru-baru ini mengungkap informasi terkini tentang rencana Samsung untuk Galaxy S10.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, perusahaan bakal meluncurkan Galaxy S10 dengan tiga ukuran layar, yakni 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Disebutkan, Galaxy S10 berlayar 5,8 inci akan menjadi seri paling terjangkau harganya ketimbanga tiga smartphone yang lain.

 

2 dari 2 halaman

Kamera Galaxy S10

Selain itu, ketiga seri Galaxy S10 dikabarkan bakal hadir dengan lensa wide-angle 12 megapiksel, dan lensa super wide-angle 16 megapiksel.

Untuk Galaxy S10 Plus, Samsung menambah kamera ke belakang bodi smartphone dengan lensa telephoto 13 megapiksel.

Laporan tersebut juga menyebutkan, Samsung sedang menguji sensor sidik jari di layar untuk Galaxy S10. Sayang, teknologi tersebut kemungkinan besar tidak akan meluncur di seri flagship Samsung.

Related posts