Lifestyle 

Gambar Ini Ungkap Bagaimana Anda Menerima Sesuatu

beritatrekini99 – Walau dihadapkan dengan satu hal yang sama, belum tentu pikiran Anda dan orang lain akan menangkap pesan serupa. Memiliki akal dan budi membuat manusia bisa membentuk persepsi sesuai dengan preferensi mereka masing-masing.

Berangkat dari pemikiran ini, sangat wajar kalau kemudian seseorang, mungkin juga termasuk Anda, bisa dinilai dari cara mempersepsikan apa yang ada di depan mata. Mengujinya bisa lewat banyak cara, termasuk melihat sebuah gambar.

Ya, dari banyak kasus, ada sebuah gambar ilusi yang ternyata bisa mengungkap bagaimana Anda menerima sesuatu. Mari simak ulasan menurut ilmu psikilogi seperti dikutip dari themindsjournal.com, Senin (22/10/2018).

Pilar

Jika Anda melihat gambar tersebut dan langsung melihat pilar berwarna putih di sana, maka Anda tipe orang yang bisa dengan mudah percaya orang lain. Anda selalu yakin pada kebaikan yang dipercaya selalu ada di diri seseorang.

Berlaku sebaliknya, Anda juga merupakan orang yang membuat orang lain cepat percaya. Ini mungkin terdengar sedikit naif, tapi secara psikologi, Anda memang melihat fakta kalau masih ada orang baik di dunia ini.

2 dari 2 halaman

Perempuan Berdiri

Jika Anda lihat melampaui pilar dan menemukan deretan perempuan berdiri menghadap satu sama lain, maka Anda adalah orang yang bisa menilai tak sebatas pandangan mata. Anda memiliki kemampuan untuk melihat lebih dari ‘garis’ dan dengan sabar mengobservasi apa informasi yang tengah diberikan.

Anda selalu beranggapan, kebenaran bukanlah apa yang terlihat, Hal itu harus dicari dan ditemukan dengan sebenar-sebenarnya. Karenanya, Anda akan percaya orang lain setelah dibuktikan dan ia lulus penilaian Anda.

Related posts