GAYA HIDUP 

Gara-gara Foto Ini, Kartika Putri Diduga Telah Menikah di Tanah Suci

beritaterkini99-  Kabar mengejutkan datang dari selebritis yang memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri. Wanita yang tengah menjalankan ibadah haji, secara mengejutkan mengunggah sebuah foto tangan pria dan wanita yang saling bergandengan.

Kuat dugaan, Kartika Putri telah melepas masa lajangnya alis telah menikah dengan pria pilihan hatinya di Tanah Suci. Sebab sebelumnya, ia sempat dikabarkan akan menikah dengan seorang pemuka agama, Habib Usman bin Yahya.

Hal itu diperkuat dengan keterangan foto yang diunggah Kartika Putri, dengan mengucapkan kalimat syukur, alhamdulillah dan halal menggunakan bahasa Arab. Sepertinya genggaman tangan itu dilakukan di pelataran Masjid Nabawi, Madinah.

1 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Karena foto tersebut tak sedikit warganet terkejut dibuatnya. Mereka tak menyangka ternyata Kartika Putri telah menikah di Tanah Suci.

Meskipun pernyataan telah resmi menikah tak keluar langsung dari Kartika Putri, ucapan selamat dari warganet memadati lamanan komentar foto yang diunggah Kartika Putri.

“Alhamdulillah ya ALLAH..Smoga sakinah,mawaddah dan warrahmah ya @kartikaputriworld,,smoga cpt dpt momongan,,😍😍😘😘,” tulis akun @sriyuliani4

“Alhamdulillah MashaAllah semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawaddah , warrahmah ya kak kartika Aamiin Ya Rabb,” tulis @jxxco3.

2 dari 3 halaman

Segera Punya Momongan

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar Kartika Putri segera diberikan momongan dari pernikhannya itu. Dengan adanya buah hati, akan saling menguatkan cinta mereka yang menikah di tempat impian umat muslim, Tanah Suci, Mekkah.

“Barakallah ka @kartikaputriworld semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan cpet dikaruniai keturunan Aamiin💕💕,” tulis @affi_hidayatunnisa

“Alhamdulillah.. selamat yaaa sayang semoga jd keluarga sakinah, mawaddah & warohmah 🙏❤️😇😘 semoga cepat dapat momongan,” tulis @poppyputri.

Related posts