LIGA ENGLAND 

Gary Cahill Tunda Hengkang Dari Chelsea

beritaterkini99 – Bek veteran Chelsea, Gary Cahill dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Cahill dikabarkan tidak akan hengkang dari Stamford Bridge pada bulan Januari nanti.

Cahill sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain senior di skuat Chelsea saat ini. Ia selalu menjadi andalan di lini pertahanan The Blues sejak datang dari Bolton Wanderers di tahun 2012 silam.

Namun musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Cahill. Ia tidak masuk rencana Maurizio Sarri sehingga ia dikabarkan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Chelsea pada bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, Cahill mulai berubah pikiran. Ia dikabarkan akan menunda kepindahannya dari Stamford Bridge.

Mengapa Cahill memutuskan untuk menunda kepindahannya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Kesempatan

Menurut laporan tersebut, alasan pertama Cahill untuk menunda kepergiannya karena ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Sang bek kabarnya masih memiliki ikatan emosional dengan klub London Barat itu. Alhasil ia tidak mau menyerah dengan keadaannya di sana.

Untuk itu Cahill dikabarkan akan bekerja keras dan ia optimis bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak hingga akhir musim nanti.

2 dari 3

Opsi Lebih Banyak

Selain itu, Cahill memutuskan untuk bertahan lebih lama di Chelsea karena itu akan menguntungkan situasinya untuk mencari klub baru.

Cahill sendiri kontraknya habis di musim panas tahun depan. Alhasil ia bisa pergi dengan cuma-cuma dari Chelsea dan bisa bernegosiasi dengan klub lain di bulan Januari.

Dengan statusnya sebagai free agent, para klub peminatnya bisa mendapatkannya dengan lebih mudah, sehingga ia punya opsi yang lebih banyak untuk masa depannya.

3 dari 3

Banyak Peminat

Cahill sendiri kabarnya diminati oleh sejumlah klub Inggris seperti West Ham United dan Manchester United.

 

Related posts