SEPAKBOLA 

Gattuso: Performa AC Milan Memalukan

beritaterkini99 – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengeluhkan performa timnya saat bermain 1-1 kontra Cagliari pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (16/9/2018). Gattuso menyebut, penampilan Milan pada menit-menit awal memalukan.

Bermain di Sardegna Arena, I Rossoneri dikejutkan gol cepat yang disarangkan Cagliari pada menit keempat. Bola hasil tembakan Joao Pedro dari dalam kotak penalti gagal dihalau kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal lebih dulu, Milan mulai meningkatkan intensitas serangan. Gol penyeimbang pun baru tercipta pada menit ke-55 lewat aksi Gonzalo Higuain.

Bertekad untuk memetik tiga poin penuh, AC Milan semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Cagliari. Akan tetapi, sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

“Mengawali laga seperti yang kami lakukan pada 20 menit pertama, itu sungguh memalukan. Jika Anda kalah 0-2 dalam laga seperti itu, Anda tidak akan bangkit,” ujar Gattuso.

“Kami harus menyelesaikan masalah ini, karena sikap kami pada 20 menit pertama sangat buruk. Kami keluar bertempur pada babak kedua, tetapi itu tidak cukup. Cagliari pantas unggul 2-0 saat jeda dan kami akan berhadapan dengan pertandingan yang benar-benar berbeda,” lanjutnya.

Hasil ini membuat AC Milan kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat. Di sisi lain, Cagliari menghuni urutan ke-12 dengan lima poin hasil dari empat laga.

Related posts