Fashion 

Gel eyeliner bisa kita buat sendiri di rumah, caranya?

beritaterkini99- Are you a huge fan of eyeliner? Beberapa perempuan mengaku, akan merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan eyeliner saat ke luar rumah. Meski tidak ingin menggunakan makeup, cukup dengan eyeliner saja, sudah membuat wajah terlihat segar. Plus, eyeliner pun dapat meminimalisir mata yang terlihat lelah.

Nah, bagaimana jika eyeliner yang menjadi penyelamat penampilan kita tiba-tiba habis atau mungkin hilang? Ada yang punya kebiasaan peralatan makeup sering hilang saat benar-benar dibutuhkan? Panik? Ya, itu sering terjadi pada kita perempuan. Lupa menyediakan stok makeup sebelum kehabisan, pun selalu berhasil membuat deg-degan.

Well, let’s make it easy, sahabat FIMELA. Jangan biarkan eyeliner habis atau hilang merusak hari kita. You can make your own eyeliner. Caranya? Fyi, tips ini berlaku untuk membuat eyeliner jenis gel saja ya.

Pertama, pastikan kita mempunyai banyak waktu untuk membuat eyeliner ini. Jika harus terburu-buru, mengunjungi drug store atau gerai makeup terdekat adalah solusi pasti.

Kedua, untuk kita yang mempunyai banyak waktu, ambil pensil eyeliner yang biasa kita gunakan. Jadi, untuk kita yang juga ingin menghemat pengeluaran membeli makeup, tips ini akan sangat berguna.

Ketiga, bakar eyeliner menggunakan lighter. Ketika eyeliner dibakar, tekstur eyeliner yang keras akan melunak seperti gel.

Keempat, sebelum dicoba langsung ke mata, untuk keamanan, lakukan test di punggung telapak tangan. Cara ini berguna untuk mengetahui apakah panas eyeliner setelah dibakar cukup aman di kulit kita atau tidak.

Kelima, jika panas eyeliner cukup nyaman di kulit, baru deh aplikasikan langsung ke mata.

Related posts