LIGA ENGLAND 

Gelandang Lazio Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester City

beritaterkini99 – Klub Serie A, Lazio berpotensi kehilangan salah satu pemain penting mereka di musim panas nanti. Gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic kabarnya tengah dipantau oleh dua klub top Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Nama Milinkovic-Savic tengah naik daun di Liga Italia. Ia tampil apik dalam dua tahun terakhir sehingga mendapatkan predikat sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Serie A.

Performa apiknya bersama Biancocelesti mencuri perhatian banyak klub top Eropa. Namun pihak Lazio berhasil mempertahankan gelandang Timnas Serbia itu pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dilansir The Mirror, Lazio belum bisa bernapas lega. Pasalnya, pada bulan Januari nanti dua klub top Inggris, Liverpool dan Manchester City berniat untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, kedua pemuncak klasemen Liga Inggris itu benar-benar tertarik untuk mendatangkan SMS. Mereka bahkan menjadikan sang pemain sebagai target transfer utama mereka begitu bursa transfer dibuka.

Baik Liverpool dan City menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka ingin memboyong sang pemain ke Inggris.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Kedua tim ini kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka berharap bisa mendapatkan respons yang positif dari sang gelandang.

Menurut laporan yang sama, Liverpool dan City sudah mulai bergerak untuk mendapatkan SMS. Hal itu terlihat pada minggu lalu, saat Lazio berhadapan dengan Genoa.

Pada laga tersebut, baik City dan Liverpool sama-sama mengirimkan pemandu bakat mereka. Kedua pemandu bakat itu diyakini tengah mengamati aksi sang gelandang saat Lazio menang 4-1 atas Genoa.

City dan Liverpool juga dikabarkan akan intens mengamati SMS hingga akhir tahun nanti untuk memberikan perkembangan seputar permainan sang pemain ke tim pelatih masing-masing.

Namun untuk mendapatkan sang gelandang, baik City maupun Liverpool harus siap merogoh kocek agak dalam. Pasalnya Lazio memasang harga jual sang pemain sekitar 80 juta pound.

Related posts