SEPAKBOLA 

Gianluigi Donnarumma Pamit Tinggalkan AC Milan?

Beritatrekini99 – Klub Serie A, AC Milan nampaknya harus mencari kiper baru di musim panas nanti. Kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma diberitakan sudah undur diri untuk hengkang dari San Siro di musim panas nanti.

Donnarumma memang disebut-sebut sebagai salah satu produk terbaik akademi AC Milan. Ia berhasil menembus tim utama Rossonerri saat ia masih berusia 16 tahun.

Kiper berusia 21 tahun itu kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Pihak AC Milan diberitakan sudah beberapa bulan terakhir membujuk sang kiper untuk memperpanjang kontraknya.

Namun Gazzetta Dello Sport melansir bahwa AC Milan kemungkinan harus berpisah dengan Donnarumma. Sang kiper sudah menyatakan bahwa ia tidak mau bertahan di Milan musim depan.

Simak apa yang terjadi dalam negosiasi kontrak baru Donnarumma di bawah ini.

1 dari 3

Deadlock

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak antara Milan dan Donnarumma berjalan sangat alot.

Sang kiper merasa bahwa tawaran yang diberikan Milan masih terlalu jauh dari angka yang ia inginkan. Sementara pihak MIlan menolak untuk memenuhi tuntutan gaji Donnarumma yang selangit.

Donnarumma merasa bahwa situasi ini tidak bisa menemui titik temu. Alhasil ia lebih memilih untuk ijin pamit dari AC Milan.

2 dari 3

Terpaksa Jual

Melihat sikap dari Donnarumma ini, AC Milan memutuskan untuk menaruh sang kiper di daftar jual mereka di musim panas nanti.

Mereka ogah kehilangan Donnarumma secara gratisan. Untuk itu mereka lebih memilih menjualnya di musim panas nanti.

Pihak Milan diberitakan sudah mengontak Chelsea, PSG dan Everton yang dirumorkan tertarik terhadap sang kiper.

3 dari 3

Pasang Harga

AC Milan juga dirumorkan sudah menetapkan berapa harga jual Donnarumma di musim panas nanti.

Sang kiper bakal dijual di kisaran angka 55 juta Euro.

 

Related posts