LIGA ENGLAND 

Guardiola Ingin Sterling Perpanjang Kontrak di Man City

beritaterkini99 – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan keinginannya agar penyerang sayap andalan timnya, Raheem Sterling mau memperpanjang kontraknya di City.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Sterling bersama City akan berakhir pada 2020 mendatang. Sterling saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak manajemen klub soal rencana perpanjangan kontrak dirinya.

Namun dalam negosiasi ini, pihak Sterling kabarnya meminta kenaikan gaji signifikan, yakni mencapai 100 ribu poundsterling dari gaji saat ini yang mencapai 175 ribu poundsterling.

1 dari 2

Sudah Fit

Sterling akan kembali memperkuat City dalam laga kontra Fulham, Sabtu (15/9) malam nanti setelah sempat absen membela Inggris selama jeda internasional kemarin karena menderita cedera punggung.

Sebelumnya, Sterling sempat menjadi pahlawana kemenangan City atas Newcastle United dengan turut mencetak satu gol dalam laga pekan keempat Premier League.

“Ia fit. Dalam latihan beberapa hari terakhir ia sudah lebih baik,” demikian konfirmasi Guardiola soal kondisi terkini Sterling seperti dikutip Goal International.

2 dari 2

Ingin Sterling Bertahan

Lebih lanjut, Guardiola juga menyatakan harapannya agar perpanjangan kontrak Sterling segera rampung menyusul kabar ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid terhadap pemain 23 tahun tersebut.”Sudah menjadi rahasia umum bahwa kami senang dengannya dan ingin dia lanjut. Klub menanyakan pendapat saya soal itu, kami berbagi pendapat. Dan setelah itu semua kembali ke klub dan agen Raheem. Saya tak ikut campur, saya tak terlibat,” imbuh Guardiola.

“Terkadang hal seperti ini butuh waktunya sendiri. Hal terpemting adalah Raheem dan perwakilannya sadar betapa senangnya kami dengan dia. Setelah itu mungkin akan terjadi, mungkin tidak,” tegasnya.

Related posts