LIGA ENGLAND 

Guardiola: Mahrez Pemain Berbahaya

beritatrekini99– Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol untuk Manchester City dari titik penalti. Namun sang manajer Josep Guardiola tetap memainkannya saat melawan Burnley. Mahrez bermain impresif.

City menang telak menjamu Burnley di pekan ke-9 Premier League 2018/19, Sabtu (20/10). City menang telak lima gol tanpa balas.

City menghajar Burnley di Etihad Stadium lewat gol-gol Sergio Aguero menit 17, Bernardo Silva menit 54, Fernandinho menit 56, Mahrez menit 83, dan Leroy Sane menit 90.

Mahrez bermain impresif dan menyumbang satu gol untuk timnya. Guardiola pun tak segan melontarkan pujian untuknya.

“Di dalam kotak, dia pemain yang berbahaya,” kata Guardiola. Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Pujian Guardiola

“Dia bermain begitu bagus di Anfield. Itulah kenapa saya memutuskan untuk memainkannya lagi,” kata Guardiola, seperti dikutip SportsMole.

“Dia pemain bertalenta dan suka mengolah bola.”

“Di dalam kotak, dia pemain yang berbahaya. Itu karena dia bisa melakukan penetrasi sampai garis belakang atau menembak dengan kaki kiri maupun kaki kanannya. Dia rekrutan yang bagus.”

Mahrez bergabung dari Leicester dengan nilai transfer £60 juta pada Juli 2018. Sejauh ini, winger 27 tahun Aljazair tersebut telah mencetak tiga gol untuk City di Premier League dalam sembilan penampilan.

 

Related posts