LIGA ITALIA 

Hadirnya Ronaldo Membuat Fokus Juve Tetap Terjaga

beritaterkini99Massimiliano Allegri memuji Cristiano Ronaldo karena membuat rekan-rekannya di Juventus makin fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka pada tim.

Musim ini Juventus menjalani start yang sangat bagus di Serie A. Dari delapan pertandingan mereka berhasil memenangkan semuanya.

Hasil positif juga diraih di pentas Liga Champions. Dari dua pertandingan lawan Valencia dan Young Boys, Bianconeri bisa memetik enam poin.

Ronaldo sendiri memberikan andil cukup besar dalam rangkaian hasil positif tersebut. Meskipun ia belum benar-benar bisa menunjukkan ketajamannya.

1 dari 2

Allegri Terkesan

Hadirnya Ronaldo sejauh ini dinilai sangat positif oleh Allegri. Ia menyebut CR7 membuat rekan-rekannya jadi fokus lagi dan tak terlena dengan kesuksesan yang telah diraih Bianconeri dalam tujuh tahun terakhir.

“Cristiano sangat tenang dan bekerja dengan baik,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Ia sangat rendah hati dan telah membawa lebih banyak fokus dan rasa tanggung jawab kepada tim,” pujinya.

2 dari 2

Jago Assist

Di sepanjang karirnya, Ronaldo dikenal sebagai seorang mesin gol. Sudah ratusan gol yang ia cetak bersama Manchester United, Real Madrid dan timnas Portugal.

Akan tetapi ternyata Ronaldo juga mahir pula dalam urusan memberikan assist. Hal itu dibuktikannya pada musim ini, di mana ia telah mengemas lima assist bersama Juve. Hal ini membuat Allegri makin terkesan pada pemain 33 tahun tersebut.

“Selain mencetak gol, yang merupakan kemampuan terbaiknya, ia juga hebat dalam memberikan assist,” puji Allegri.

 

Related posts