SELEBRITIS 

Hamil Besar, Raisa Makin Cantik

beritaterkini99- Raisa tampak lebih bersinar setelah dikabarkan hamil. Di kehamilan pertamanya ini, Raisa masih sibuk beraktivitas seperti sebelumnya.

Namun Raisa jarang membicarakan kehamilannya di depan publik. Ia juga jarang berbagi cerita mengenai momen tersebut.

Tampaknya Raisa hanya ingin menyimpan cerita kehamilan untuk dirinya atau keluarganya. Hanya ada foto atau video Raisa tengah bernyanyi atau menghadiri sebuah acara.

Di foto, wanita yang tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami, Hamish Daud, ini tampak lebih cantik.

2 dari 3 halaman

Cantik

Di akun Instagram @IndonesianBrides, baru-baru ini, terlihat Raisa dengan gaun pesta. Perutnya terlihat membesar, membuatnya lebih bersinar.

Rambut Raisa tertata dengan hair do yang elegan. Ia memilih tata rias yang agak berat di bagian mata. Sementara, untuk lipstik Raisa mengaplikasikan warna merah muda.

Warna gaunnya abu-abu, membuat kulitnya terlihat makin terang. Raisa juga melenglapipenampilannya dengan anting panjang mutiara.

3 dari 3 halaman

Pujian

Penampilan Raisa mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka menyebutkan, Raisa setelahhamil justru tampak cantik dibandingkan sebelumnya.

Akun @jessicawindy194 berkomentar, “Cantiknyaaa,udah besar aja itu kandungannya.”

Pengguna @makeupbydika menulikan, “Cantiiik banget kak!”

Selain itu, ada juga yang mendoakan agar Raisa dan bayinya selamat saat melahirkan nanti.

Akun @apriani menyebutkan, “Semoga ibu dan janinnya diberikan kesehatan. Semoga dilancarkan dan selamat saat melahirkan nanti.”

Related posts