TEKNOLOGI 

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, Smartphone dengan Kamera Ciamik

Beritatrekini99-Asus merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di Indonesia. Tak hanya laptop, Asus juga memiliki produk smartphone yang mampu bersaing dipasaran. Salah satunya adalah seri smartphone Asus Zenfone.

Tak main-main, Asus pun selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas canggih yang mengikuti perkembangan zaman. Contohnya di tengah tren selfie, ASUS secara khusus menghadirkan ponsel dengan keunggulan kemampuan untuk memanjakan konsumen dalam hal memotret.

Mengunggulkan kemampuan memotret Vendor asal Taiwan ini menghadirkan Asus Zenfone 2 Laser. Menariknya lagi, harga Asus Zenfone 2 Laser tersebut dibanderol dengan harga yang tak menguras kantong.

2 dari 5 halaman

Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Menyusul kesuksesan Zenfone 2 yang baru saja dirilis beberapa bulan sebelumnya. Pada akhir 2015 lalu Asus kembali menghadirkan smartphone terbaru yang masih masuk dalam seri Zenfone 2.Sedikit berbeda dari Zenfone 2 yang hadir sebagai produk premium, smartphone terbaru Asus yang diberi nama Zenfone 2 Laser ini hadir sebagai smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika anda tertarik pada smartphone ini mungkin anda perlu mencari tahu mengenai spesifikasi dan harga harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini. Spesifikasi dan harga harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL nantinya akan menjadi bahan pertimbangan anda sebelum membeli smartphone ini. Berikut spesifikasi dan harga harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL yang liputan6 himpun dari berbagai sumber, Rabu (23/1/2019).

3 dari 5 halaman

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Mendarat dengan tiga varian layar yang berbeda, Zenfone 2 Laser sudah dilengkapi dengan teknologi Laser Auto Focus sebagai salah satu fitur unggulan. Penggunaan teknologi Laser Auto Focus ini disebut dapat mempercepat fokus terhadap obyek foto. Untuk mendukung kinerja, smartphone ini diperkuat chipset dari Qualcomm yang didukung prosesor quad-core hingga octa-core (tergantung besarnya layar).

Kualitas kamera dahsyat

Zenfone 2 Laser juga sudah dilengkapi dengan PixelMaster Camera. Teknologi ini memungkinkan gambar dan video yang ditangkap Zenfone 2 Laser lebih terang hingga 400 persen di saat kondisi minim cahaya.

Soal spesifikasi kamera, Zenfone 2 Laser sudah dipersenjatai kamera belakang 13MP dengan lensa f / 2.0-aperture dan kamera depan 5MP.

Kamera Zenfone 2 Laser mampu menjepret foto-foto dengan resolusi tinggi yang menakjubkan dengan fitur zero shutter lag. Fitur laser-autofokus baru ini dapat mengurangi blur yang dihasilkan dan meningkatkan stabilisasi gambar. Mode Low Light yang ada menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk menangkap hingga 400% tangkapan yang lebih terang di malam hari atau dalam pemandangan cahaya rendah tanpa bantuan untuk flash. Mode Backlight (Super HDR) memungkinkan Anda melihat dengan jelas melalui bayangan siang hari dan mode Super Resolution yang ada juga dapat membantu Anda untuk menangkap gambar detail dengan resolusi hingga 52MP.

Pilihan layar

Untuk layar, Zenfone 2 Laser hadir dengan pilihan ukuran layar 5 dan 5,5 inci, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core. Sementara untuk Zenfone 2 Laser berukuran 6 inci, diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 64 bit.

4 dari 5 halaman

Dilengkapi Gorila Glass 4

Layar Gorilla Glass 4 pada ZenFone 2 Laser (ZE550KL) menawarkan dua kali (2X) resistensi drop-damage dari versi pendahulunya, peningkatan 2,5X pada kekuatan yang ditekankan dan memiliki 85% lebih kecil kemungkinan untuk pecah dalam penggunaan sehari-hari. Hal ini membuatnya lebih aman dan kuat dari versi Zenfone 2 sebelumnya.

Ram yang Disesuaikan dengan Ukuran Layar

Sama seperti chipset, RAM yang digunakan Zenfone 2 Laser juga dibedakan berdasarkan ukuran layar. Untuk Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar 5 dan 5,5 inci, menggunakan RAM 2GB. Sementara untuk yang berukuran 6 inci, menyematkan RAM 3GB.

Ketiganya juga telah dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dukungan jaringan 4G LTE Cat 4. Untuk ketersediaan warna, Asus menyediakan lima pilihan warna yakni Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, dan Hairline Silver.

ZenFone 2 Laser ini mampu bertahan sampai 2 hari untuk pemakaian normal berkat adanya baterai 3000mAh, dan bisa lebih cepat bila anda pengguna yang cukup aktif.

5 dari 5 halaman

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Pada awal perilisannya, harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dibanderol senilai Rp 2 jutaan dengan ukuran layar 5 inci dan Rp 2,6 jutaan untuk Zenfone 2 Laser dengan layar 5,5 inci dan Rp 3,4 jutaan untuk layar 6.0 inci. Namun seiring berjalannya waktu, Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL mengalami penurunan.

Saat ini harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dengan ukuran 5 inci dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan, sementara yang berukuran 5,5 inci berkisar Rp 2,2 jutaan, dan untuk ukuran 6 inci turun di harga Rp 2,5 jutaan.

 

Related posts