OTOMOTIF 

Harga Motor Yamaha NMAX 2018 Terbaru, Skuter Bongsor Desain Mewah

beritaterkini99-  Motor Yamaha NMAX adalah jenis motor matic yang diproduksi oleh pabrikan motor Yamaha. Yamaha menawarkan NMAX dengan desain mewah, namun harganya relatif terjangkau. Kehadiran NMAX di segmen motor matic terbilang cukup sukses. Sejak meluncur pertama kali pada 2015, ia langsung memikat hati.

Model skuter bongsor ini, menjadi salah satu peluru andalan merek berlambang garputala. Bahkan mampu mendongkrak penjualan motor Yamaha. NMAX merupakan motor matic premium keluaran Yamaha Motor Indonesa yang merupakan salah satu bagian dari keluarga Yamaha MAX series. Motor NMAX ini memiliki basis produksi di Indonesia, dan menjadi salah satu motor Ekspor Yamaha Indonesia yang cukup banyak diminati di pasaran Eropa. Di Indonesia sendiri, Motor Nmax ini juga merupakan salah satu jenis Motor premium yang banyak diminat.

Tak heran, Yamaha NMAX disebu-sebut jadi tulang punggung Yamaha dalam penjualan di segmen matik, alasannya karena harga motor Yamaha NMAX yang ditawarkan cukup menarik dengan desain unik. Penasaran berapa harga motor Yamaha NMAX 2018? Sebelum menyimak harga motor Yamaha NMAX 2018, berikut ini Liputan6.com ulas spesifikasi andalan Yamaha NMAX 2018 dari berbagai sumber, Sabtu (03/11/2018).

2 dari 4 halaman

Desain

Yamaha NMAX 2018 menerapkan desain body motor yang sifatnya premium ala – ala motor Eropa. Hal ini terlihat dari bentuk body nya yang besar dan juga kokoh, serta desain dari lampu dan juga garis bodynya. Tidak hanya dari bentuk dan juga desain body ala motor Eropa, Yamaha NMAX juga menerapkan riding style yang senyaman motor-motor keluaran Eropa. Kendati demikian, harga motor Yamaha NMAX 2018 ini terbilang terjangkau untuk kelas motor premium.

Riding style yang tidak menyebabkan pegal, jok yang luas, serta body yang kokoh membuat motor NMAX sangat nyaman untuk dikendarai, baik secara harian, maupun untuk keperluan touring. Faktor ini sesuai dengan harga motor Yamaha NMAX 2018 yang istimewa.

Yamaha NMAX 2018 memang diracik dengan mendasar pada kebutuhan masyarakat Indonesia. Meski proporsinya besar (p x l x t = 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm), namun untuk mencari posisi duduk yang nyaman di balik kemudinya bukan hal sulit. Ini imbas dari jok yang tak terlalu tinggi. Jaraknya dengan tanah hanya 765 mm. Dipadu dengan konfigurasi jok yang panjang, stang dengan sudut dan jarak yang pas, visibilitas dan ruang kendali bagi rider sangat terjaga.

Riding positionnya juga didukung oleh lantai yang menyediakan dua posisi tumpuan kaki. Posisi reguler dengan kaki menapak ke tanah, dan posisi lebih rileks sehingga kaki dimungkinkan lurus serta bersandar pada punggung sayap motor. Selain itu dua sisi step, bawah dan depan memiliki ruang yang panjang, sehingga nyaman untuk menyandarkan kaki dalam beragam posisi kaki.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi gahar

Dengan harga motor Yamaha NMAX 2018 yang cukup terjangkau, NMAX 2018 memanfaatkan mesin 155 cc SOHC 4 klep dengan VVA. Tenaganya 15 dk dengan torsi 14,4 Nm. Pengalirannya memanfaatkan transmisi otomatis berbasis puli dan belt alias CVT. Untuk keamanan pada saat pengereman, Yamaha NMAX 2018 dilengkapi dengan Fitur ABS.

Fitur tersebut memberikan kontrol otomatis pada sistem hidrolisnya agar diberikan kesempatan untuk berputar pada frekuensi tertentu. Ketika rem tidak mengunci, maka motor bisa dikendalikan saat deselerasi. Teknologi premium seperti ABS ini merupakan salah satu fitur premium yang dimilki oleh Yamaha NMAX.

Selain itu shock pada Yamaha NMAX 2018 dibuat lebih empuk dengan memberikan ruang silinder tambahan. Tabung tambahan ini pun membuat tampilan motor menjadi lebih keren. Shock-nya bahkan menggunakan kelir emas, yang identik dengan salah satu brand kenamaan di bidang suspensi, Ohlins. Ini membuat Yamaha NMAX 2018 terasa lebih empuk, bahkan jauh lebih empuk dibanding Yamaha NMAX sebelumnya. Penambahan fitur ini sesuai dengan harga motor Yamaha NMAX 2018 yang selisih sedikit dari seri sebelumnya.

Dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC, banyak orang yang mengira bahwa motor NMAX ini pasti boros. Faktanya, NMAX merupakan salah satu motor premium yang tergolong irit. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai teknologi selipan yang disematkan oleh Yamaha diantaranya adalah Teknologi Blue Core. Teknologi khas Yamaha ini membuat pembakaran bahan bakar bisa menjadi lebih hemat. Teknologi Blue Core merupakan primadona dari teknologi Injeksi Yamaha dan salah satu elemen penting yang menyebabkan motor – motor injeksi Yamaha memilki konsumsi bahan bakar yang cenderung irit. Hal ini juga didukung dengan fitur – fitur dan juga penyematan teknologi Yamaha lainnya yang mendukung efisiensi dari penggunaan bahan bakar dari Yamaha NMAX. Dengan harga motor Yamaha NMAX 2018 yang istimewa, spesifikasi yang dimilikinya tidak mengecewakan bukan!

Sementara untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Yamaha NMAX 2018 dibekali dengan Rear Sub Tank Suspension yang khusus disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia. Pada sisi mesin, motor ini dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan makin bertenaga. Motor ini juga dibekali dengan double disc brake yang membuat berkendara menjadi lebih aman. Secara keseluruhan, Yamaha NMAX 2018 tetap andal diajak bermanuver dengan suspensi yang nyaman.

Salah satu pembaruan pada Yamaha NMAX 2018 terletak pada shock tabung adalah layar indikatornya. Panel pusat informasi ini diganti skemanya dengan tipe inverted, sisi gelap jadi background dengan aksara informasi tertulis putih. Ketika malam hari, panel ini mudah diamati.

4 dari 4 halaman

Harga Motor Yamaha NMax 2018

Apabila melihat beberapa harga motor kelas premium, Yamaha NMax ini merupakan piihan yang tepat, pasalnya harga motor Yamaha NMAX 2018 memiliki range yang tergolong murah, namun memiliki fitur – fitur terbaik dari Yamaha. Harga motor Yamaha NMAX 2018 ini tergolong lebih rendah dibandingkan kompetitornya sesama matic premium, dan juga motor kelas premium Eropa lainnya. Hal ini merupakan salah satu keunggulan and juga kelebihan yagn dimiliki oleh motor NMAX. Harga Motor Yamaha NMAX 2018 sendiri saat ini berkisar diangka Rp 26 jutaan. Harga tersebut berbeda tiap daerah dan kondisi motornya.

Related posts