SEPAKBOLA 

Harry Maguire Datang, Bek MU Ini Pamit Pergi?

Beritatrekini99 – Kedatangan Harry Maguire ke Manchester United membawa dampak kepada skuat Setan Merah. Bek United, Marcos Rojo diberitakan sudah undur diri dari skuat United atas kedatangan bek 26 tahun tersebut.

Manchester United baru saja memperkenalkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Mereka berhasil memboyong Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar sebesar 80 juta pounds.

Kedatangan Maguire ini membuat United kelebihan stok bek tengah. Sejauh ini ada nama Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, dan Marcos Rojo yang memiliki posisi yang sama dengan bek Timnas Inggris tersebut.

Daily Star mengklaim bahwa beberapa bek Manchester United mulai mempertimbangkan untuk pergi dalam waktu dekat. Menurut laporan tersebut, Marcos Rojo menjadi bek pertama yang hengkang dari United.

Simak kondisi transfer sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Sulit Bersaing

Menurut laporan tersebut, Rojo sudah meminta kepada Solskjaer agar ia dijual di bursa transfer musim panas ini.

Ia menyadari bahwa jam bermainnya akan semakin menipis dengan kehadiran Maguire. Untuk itu ia memutuskan untuk mencari klub baru dalam waktu dekat.

Solskjaer diberitakan mempersilahkan Rojo untuk mencari klub baru, karena sang pelatih kurang yakin dengan kondisi fisik Rojo yang rentan mengalami cedera.

2 dari 3

Pindah ke Everton

Menurut laporan yang sama, Rojo kemungkinan besar akan bergabung dengan klub EPL lainnya, Everton.

The Toffees saat ini tengah kekurangan bek tengah. Mereka kehilangan Kurt Zouma yang tidak dipinjamkan lagi oleh Chelsea dan juga Phil Jagielka yang pindah ke Sheffield United.

Rojo dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus bagi Everton karena kemampuannya bermain di posisi bek tengah dan bek kiri, sehingga Marco Silva tertarik memboyongnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United diberitakan enggan menjual Rojo dengan harga yang murah di musim panas ini.

Mereka menginginkan bayaran sekitar 25 juta pounds karena sang bek baru saja meneken kontrak baru di Old Trafford tahun lalu.

 

Related posts