SEPAKBOLA 

Harry Maguire Targetkan Menangkan Banyak Trofi Bersama Manchester United

Beritaterkini99 – Sebuah ambisi diungkapkan oleh Harry Maguire. Bek anyar Manchester United itu bertekad untuk memenangkan trofi juara bersama Setan Merah di masa depan.

Sebagai salah satu klub tersukses di Inggris, Manchester United tengah memasuki fase yang buruk. Sudah dua musim beruntun mereka tidak memenangkan satupun trofi juara.

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013, Manchester United tercatat hanya memenangkan tiga trofi juara. Trofi itu adalah satu trofi FA Cup, satu trofi EFL Cup dan satu trofi Liga Europa.

Maguire sendiri berharap kehadirannya mampu mengakhiri paceklik gelar juara Setan Merah. “Tim ini adalah tim yang muda namun tim ini memiliki ambisi yang besar untuk masa depan,” ujar Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Mental Juara

Maguire menilai Solskjaer adalah pelatih yang tepat bagi Manchester United, di mana ia yakin legenda Setan Merah itu mampu menularkan mental juaranya kepada skuat Setan Merah.

“Kami akan mulai memenangkan trofi juara lagi dan saya rasa itulah yang ingin manajer hadirkan ke dalam klub ini.”

“Manajer juga ingin tim ini memiliki mental juara yang bisa membantu para pemain ini. Saya yakin pelatih dan para staffnya mencoba untuk membuat tim ini kembali seperti itu dan kami tidak sabar untuk itu semua.”

2 dari 3

Berikan Yang Terbaik

Pada kesempatan ini, Maguire juga memberikan pesan kepada para pendukung Manchester United.

Sang bek berjanji ia akan memberikan yang terbaik untuk skuat Setan Merah selama ia mengenakan seragam Manchester United untuk enam tahun ke depan.

“Saya benar-benar bangga berada di klub sebesar ini, dan saya tidak sabar untuk memulai segalanya. Saya berharap musim ini bisa menjadi musim yang sukses, dan saya akan memberikan segala yang saya punya untuk klub ini.” tandasnya.

3 dari 3

Pecahkan Rekor

Perekrutan Maguire ini diberitakan memecahkan rekor bek termahal di dunia.

Manchester United membayar sekitar 80 juta pounds kepada Leicester City, di mana angka ini memecahkan rekor Virgil van Dijk yang dibeli 75 juta pounds dari Southampton.

 

Related posts