LIGA SPAIN 

Hasil Liga Spanyol: Madrid Vs Atletico Berakhir 0-0

beritaterkini99 – Derby Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol tak menghasilkan pemenang. Real Madrid dan Atletico Madrid berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Madrid dan Atletico saling berhadapan di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mampu menciptakan peluang bagus yang mengancam gawang lawan. Namun Thibaut Courtois dan Jan Oblak tampil prima di bawah mistar gawang masing-masing tim.

Pada akhirnya, Madrid dan Atletico harus puas berbagi angka. Dengan hasil ini, Madrid masih menempati peringkat dua dengan 14 poin dari tujuh laga. Meski punya jumlah poin sama dengan Barcelona yang ada di puncak, Madrid kalah selisih gol.

Sementara itu, Atletico Madrid masuk ke empat besar. Tim arahan Diego Simeone itu menempati peringkat empat dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Atletico langsung mengambil inisiatif menyerang di menit-menit awal pertandingan. Saul Niguez mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi digagalkan oleh Thibaut Courtois.

Antoine Griezmann mampu menembus pertahanan Madrid saat menerima bola dari Koke. Tinggal berhadapan dengan Courtois, Griezmann gagal mencetak gol. Courtois dengan cepat menutup ruang Griezmann dan memblok upaya Griezmann.

Madrid gantian mengancam gawang Atletico. Tendangan bebas Toni Kroos ke arah tiang jauh diteruskan oleh Gareth Bale. Namun bola hanya bergulir di depan gawang dan melebar.

Peluang untuk Atletico di menit ke-37. Griezmann melepaskan operan kepada Diego Costa yang masuk ke kotak penalti. Namun Courtois masih bisa memblok bola.

Bale mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Oblak masih sigap dan mengantisipasi bola dengan baik.

Memasuki babak kedua, Madrid tampil lebih baik. Peluang terbaik didapat Madrid di menit ke-66.

Kroos mengoper bola kepada Marco Asensio. Tinggal menghadapi Jan Oblak, Asensio gagal menjebol gawang Atletico. Tendangannya diblok oleh Oblak yang dengan cepat menutup ruang Asensio.

Diego Godin kehilangan bola dan Madrid menyerang balik lewat Asensio. Asensio mencoba mengoper kepada Benzema, tapi Jose Maria Gimenez dengan cepat memotong bola.

Madrid membangun serangan di dekat kotak penalti Atletico dan diakhiri dengan tendangan Carvajal. Sepakan Carvajal cukup keras, tapi masih digagalkan oleh Oblak.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 tetap bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Ramos, Nacho, Varane, Kroos, Casemiro, Modric (Vamqiez 82′), Asensio, Bale, Benzema (Vinicius 89′)

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godín, Filipe, Rodri (Kalinic 88′), Sayl, Koke, Lemar (Correa 60′), Griezmann, Costa (Partey 69′)

Related posts