LIGA SPAIN 

Hazard dan Mourinho Dinilai Bisa Bertemu Kembali di Real Madrid

beritaterkini99 – Eden Hazard terus mencuri perhatian penikmat sepak bola dewasa ini. Pertama, dia terang-terangan mengatakan mimpinya bermain di Real Madrid, yang menurutnya adalah klub terbaik di dunia. Kedua, Hazard mengungkapkan harapannya berlatih di bawah bimbingan Jose Mourinho lagi.

Hazard merasa ada urusan yang belum tuntas dengan Mourinho saat berpisah pada musim 2015/16 lalu. Jika harus memilih satu pelatih yang paling dia harapkan, Hazard dengan tegas menyebut nama Mourinho.

Reuni Hazard dan Mourinho memang tak mudah diwujudkan. Saat ini keduanya tengah menjalani babak penting dalam kariernya, Hazard jadi bintang Chelsea, Mourinho tengah berusaha memimpin Manchester United.

Meski demikian, Neil Custis selaku analis sepak bola The Sun berani bicara soal potensi reuni Hazard dan Mourinho di Real Madrid. Hazard ingin ke Madrid, situasi Mourinho di MU tak aman, reuni pun mungkin saja terjadi di Santiago Bernabeu. Baca analisis Custis selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Permainan Hazard

Menurut Custis, Hazard telah memainkan pikiran para pengamat sepak bola dalam kasus ini. Saat ini, posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid memang tak aman karena Madrid yang tak mampu meraih hasil maksimal.

“Rasanya menarik melihat situasi ini berjalan, dia [Hazard] mengatakan dia senang bermain di bawah Jose [Mourinho] lagi, dan tak lama lagi akan ada lowongan pelatih di Real Madrid,” buka Custis di Sky Sports.

“Jika MU tak meningkat juga mungkin ada lowongan kosong di sana, dan presiden Real memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jose.”

2 dari 2

Sama-sama ke Madrid

Sama-sama ke Madrid
Jose Mourinho Kala MU Menghadapi Newcastle © AP

Menurut Custis, kepergian Mourinho dari Madrid berjalan dengan sangat baik. Tak ada rasa dendam. Oleh sebab itu, masih sangat mungkin jika Madrid ingin memanggil kembali Mourinho, dan mengundang Hazard ke sana.

“Tidak ada kebencian ketika dia [Mourinho] pergi, Perez bahkan ingin dia bertahan. Hanya saja Mourinho memilih pergi, jadi anda bisa melihat semua situasi ini mengarah pada satu titik.”

“Mourinho kembali ke Madrid dan Hazard mengikuti dia,” tutupnya.

 

Related posts