LIGA ENGLAND 

Hazard Ingin ke Madrid, Chelsea Kebut Perpanjangan Kontrak

beritaterkini99 – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan ingin meyakinkan Hazard agar mau bertahan dan menandatangani kontrak baru terlepas dari keinginannya membela Real Madrid.

Saat ini kontrak Hazard bersama Chelsea tersisa dua tahun lagi alias hingga 2020 mendatang. Namun hingga kini tak ada tanda-tanda pemain 27 tahun itu ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Hazard kemudian kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Belakangan pemain internasional Belgia itu mengungkapkan bahwa Los Blancos merupakan tim impiannya.

1 dari 2

Impian Hazard

Usai mengantar Chelsea mengalahkan Southampton 3-0 akhir pekan kemarin, Hazard secara terbuka mengungkapkan kepada media bahwa sejak kecil ia ingin bermain untuk Real Madrid.

“Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, ini [bermain di Real Madrid] adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti,” ucap Hazard.

“Tapi, saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kita akan segera membicarakan tentang masa depan saya,” tuturnya.

2 dari 2

Keyakinan Chelsea

Dilansir Sky Sports, kubu Chelsea berharap Hazard bersedia memperpanjang kontraknya ketika proposal kontrak baru mereka ajukan dalam waktu dekat.

Musim lalu Chelsea sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Hazard soal kontrak baru. Namun negosiasi tersebut ditunda menyusul adanya ketertarikan dari Real Madrid.

Hazard tampil impresif pada musim ini dengan mencetak delapan gol dan tiga assist di semua kompetisi. Chelsea pun hingga kini belum terkalahkan di semua ajang.

Related posts