SEPAKBOLA 

Henrikh Mkhitaryan Jadi Tumbal Kedatangan Denis Suarez?

Beritaterkini99 – Sebuah spekulasi beredar mengenai masa depan Henrikh Mkhitaryan. Playmaker asal Armenia itu dikabarkan akan dilepas oleh Arsenal jika tim asal London Utara itu sukses menggaet Denis Suarez dari Barcelona.

Dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal memang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Denis Suarez. Gelandang muda berbakat Barcelona itu disebut menjadi salah satu prioritas transfer Unai Emery di bursa transfer kali ini.

Menurut rumor yang beredar, proses pembicaraan Barcelona dan Arsenal untuk transfer Suarez berjalan dengan lancar. Klub Premier League itu dikabarkan tidak lama lagi akan segera mengamankan jasa Suarez.

Namun dilansir The Sun, kedatangan Suarez akan menjadi petaka tersendiri bagi Mkhitaryan. Pasalnya sang playmaker akan ditendang jika Suarez tiba.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi Mkhitaryan.

1 dari 3

Performa Mengecewakan

Mkhitaryan sendiri bisa dibilang masih menjadi pemain baru di Arsenal. Ia pindah ke London Utara pada awal 2018 kemarin, di mana ia menjadi bagian dalam transfer Alexis Sanchez.

Sempat tampil apik di awal kedatangannya di Arsenal, namun akhir-akhir ini Mkhitaryan mendapatkan banyak kritikan. Ia dinilai tidak memberikan dampak yang besar bagi Arsenal musim ini.

Ia hanya tercatat mengemas 4 gol dan 3 assist bagi tim London Utara itu sepanjang musim ini, sehingga manajemen Arsenal mulai mempertimbangkan untuk mendepaknya.

2 dari 3

Ancaman Besar

Laporan The Sun itu mengklaim, jika Suarez jadi datang, maka kemungkinan Mkhitaryan didepak akan semakin besar.

Sama seperti Mkhitaryan, Suarez merupakan pemain serba bisa. Ia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang Barcelona.

Kemiripan gaya bermain ini kabarnya membuat Suarez akan menjadi pengganti Mkhitaryan, karena manajemen Arsenal menilai Suarez menjadi opsi yang lebih bagus ketimbang Mkhitaryan di tim utama mereka.

3 dari 3

Cedera

Mkhitaryan sendiri saat ini absen dari tim utama Arsenal karena mengalami retakan pada tulang metatarsalnya.

 

Related posts