LIGA ENGLAND 

Ian Wright: Arsenal Sudah Tepat Tolak Tuntutan Gaji Aaron Ramsey

beritaterkini99– Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan komentar mengenai situasi kontrak Aaron Ramsey di Arsenal. Wright menilai manajemen Arsenal sudah melakukan langkah yang tepat dengan menolak permintaan gaji sang pemain.

Ramsey yang sudah aktif membela Arsenal dalam 10 tahun terakhir terancam pergi dari Emirates Stadium. Hingga detik ini, ia masih belum memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis musim depan.

Arsenal sendiri kabarnya sudah berupaya untuk mempertahankan sang gelandang. Namun Ramsey dikabarkan meminta gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan yang dinilai manajemen Arsenal terlalu besar untuk pemain sekalibernya.

Meski terancam kehilangan Ramsey, namun Wright menilai manajemen Arsenal sudah mengambil langkah yang tepat. “Apa yang saya selalu sukai dari Ramsey dan apa yang selalu saya hormati dari dia adalah dia tidak pernah bersembunyi meskipun ia mendapatkan banyak kritikan,” ujar Wright kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar eks penyerang Arsenal itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Masuk Akal

Wright menilai keputusan Arsenal menolak tuntutan Ramsey itu sudah tepat karena permintaan gaji sang pemain terlalu tinggi.

“Untuk situasi ini, saya mendukung Arsenal. Mereka harus menegaskan status mereka karena tuntutan gaji para pemain saat ini sudah tidak masuk akal.”

“Saya yakin Arsenal pasti ingin mempertahankan dia [Ramsey]. Namun mereka harus membuat jarak untuk situasi ini.”

2 dari 3

Langkah Krusial

Wright juga menilai tindakan menolak tuntutan Ramsey ini penting karena ini bisa berpengaruh kepada para pemain Arsenal lain yang menuntut gaji kelewat besar bagi tim.

“Saya pikir Arsenal harus melakukan keputusan ini untuk membuat para pemain lain mengerti situasi tim saat ini.”

“Penolakan kontrak baru Ramsey merupakan sebuah pernyataan besar. Keputusan ini sangat besar karena mereka nyaris kehilangan salah satu pemain terbaik mereka saat ini.” tandasnya.

3 dari 3

Segera Dijual

Menurut laporan yang beredar, Arsenal akan menguangkan sang pemain di bulan Januari nanti ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

 

Related posts