LIGA ENGLAND 

Ingin Ballon D’Or, Hazard Beri Sinyal Hengkang ke Madrid

beritaterkini99 – Eden Hazard sempat memberikan indikasi hengkang ke Real Madrid pada bulan Juli lalu. Dan sepertinya, keinginan itu masih ada di dalam diri bintang Chelsea tersebut demi meraih gelar Ballon d’Or suatu hari nanti.

Sejauh ini, Hazard tampil memukau bersama Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dalam 10 pertandingan, pemain asal Belgia itu berhasil mengoleksi delapan gol dan membukukan tiga assist.

Penampilan memukau itu memberikan bantuan banyak untuk Chelsea yang juga sedang tampil apik musim ini. Tetapi, hal tersebut bisa saja tak terjadi jika saja Hazard merealisasikan niatannya untuk pindah bulan Juli lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Beri Sinyal Hengkang

Saat membela Belgia di ajang Piala Dunia 2018 kemarin, Hazard sempat memberikan sinyal hengkang dari Stamford Bridge. Ungkapan itu ia lontarkan sebelum The Blues mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih terbarunya.

Ia berubah pikiran setelahnya, dan memutuskan untuk bertahan. Tetapi baru-baru ini, ia mengatakan keinginannya untuk pindah ke Spanyol demi meraih trofi bergengsi tingkat individual, Ballon d’Or.

“Itulah alasan saya ingin pergi, mungkin.” ujar pemain yang juga masuk ke dalam daftar 30 besar Ballon d’Or 2018 kepada Sky Sports.

Hazard pun ditanya soal apakah dirinya akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari nanti. Untuk itu, ia menegaskan dengan jawaban singkat: “Tidak,”.

2 dari 2

Pemain Terbaik

Performa Hazard terbilang konsisten, bahkan saat Chelsea sedang terpuruk di musim lalu. Karena itulah, pria berumur 27 tahun itu menganggap dirinya pantas disebut sebagai yang terbaik, tetapi yakin masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

“Ya,” ujar Hazard saat ditanya soal pemain terbaik. “Tentu saja, anda selalu bisa berkembang di sepak bola – lebih banyak gol, dan juga assist,” lanjutnya.

“Tim ini banyak membantu saya, tetapi saya bisa berkembang pastinya,” tutupnya.

Kabar buruk untuk Chelsea, kontrak Hazard akan berakhir pada tahun 2020 nanti. Maka dari itu, jika tak ingin sang pemain pergi tanpa mendapatkan apapun, mereka harus memberinya perpanjangan kontrak setidaknya di akhir musim ini.

Related posts