Fashion 

Ingin Kulit Cerah, Pastikan Kandungan Ini Ada dalam Skincare Harianmu

Beritaterkini99-Siapa yang tak menginginkan kulit sehat dan cerah? Sayangnya, mendapatkan kulit sehat dan cerah tak semudah yang dibayangkan.

Banyak orang, terutama kaum perempuan berlomba-lomba menghabiskan banyak uang untuk perawatan demi mendapatkan kulit sehat dan cerah, benar? Faktanya, merawat kulit harus dimulai dari pemahaman tentang jenis kulit itu sendiri, dilanjutkan dengan menemukan produk perawatan yang tepat.

Clinelle, sebagai label skincare dari Malaysia baru saja merilis rangkaian produk skincare terbarunya, yaitu Clinelle WhitenUp dengan manfaat menyehatkan dan mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, melalui produk Clinelle WhitenUp, Clinelle juga memperkenalkan inovasi Advanced Anti Photoaging Technology dan 7No’s.

 

2 dari 2 halaman

Clinelle meluncurkan rangkaian produk Clinelle WhitenUp yang dapat mencerahkan kulit

Advanced Anti Photoaging Technology menggunakan tiga bahan utama, yaitu Japanese Purple Rice Extracts, Vitamin C, dan Daisy Flower Extracts yang dapat menembus ke dalam lapisan kulit untuk menghasilkan efek cerah. Selain itu, ada juga kandungan Great Mullein Flower Extract dalam produk WhitenUp Brightening Night Cream yang dapat membantu mencerahkan kulit lebih cepat.

Kandungan ini juga dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UV, mengubahnya menjadi sumber cahaya yang bermanfaat bagi kulit. Sedangkan 7No’s berarti produk Clinelle WhitenUp tidak mengandung pewangi buatan, pewarna buatan, Lanolin, SD-alkohol, mineral oil, bahan komedogenik, dan pengawet.

Rangkaian produk ini terdiri dari WhitenUp Brightening Cleanser, WhitenUp Brightening Toner, WhitenUp Brightening Spot Corrector Essence, WhitenUp Brightening Serum, WhitenUp Brightening Day Cream SPF20, WhitenUp Brightening Night Cream, dan WhitenUp Brightening Facial Mask. Dapatkan secara eksklusif di Guardian dengan harga mulai dari Rp 45.000 hingga 299.000.

Related posts