Fashion 

Ingin Tampil Segar? Simak Inspirasi Rambut Pendek Berikut Ini

Beritaterkini99-Tahun baru saatnya menyegarkan tampilan dengan hal-hal yang baru. Selain update gaya busana, satu cara untuk tampilan segar yang signifikan adalah melalui potongan rambut yang baru. Selain hanya merapihkan saja, kamu juga bisa melakukan hal drastis seperti memangkas rambut menjadi pendek.

Potongan rambut pendek tak selalu memberikan kesan boyish, tapi kesan modern dan lebih simple bisa didapatkan lewat gaya rambut yang satu ini. Masih takut dan belum percaya diri untuk memiliki rambut pendek? Simak inspirasinya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Piece-y Pixie

Gaya rambut ini memang terkesan boyish dan edgy, namun seketika memberikan kesan segar dan menampilkan fitur wajah yang lebih optimal.

3 dari 4 halaman

Blunt Chop

Gaya rambut ini bisa dibilang cukup aman. Memadukan potongan bob dan asimetris, bagian depan rambut dengan potongan yang lebih panjang mampu membingkai wajah dengan sempurna.

4 dari 4 halaman

Textured Undercut

Jika kamu ingin menciptakan efek dramatis namun masih aman duntuk diaplikasikan, gaya rambut ini bisa jadi opsi yang tepat. Dengan tekstur ikal, kesan segar dan enerjik seketika tercipta.

Related posts