SEPAKBOLA 

Ini Daftar Skuat Inter Milan di Liga Champions

beritaterkini99- Inter Milan telah merilis daftar skuat yang mereka bawa untuk berlaga di ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Dalam drawing yang digelar di Monaco, Kamis (30/8) lalu, Inter tergabung di Grup B yang terbilang berat bersama Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Inter Milan akan mengawali kiprah mereka dengan menjamu Spurs dalam matchday pertama di Giuseppe Meazza pada Rabu (19/9) dini hari WIB mendatang.

Dalam daftar skuat ini, Inter hanya bisa menyertakan 22 pemain tim utama karena terganjal masalah Financial Fair Play. Namun Nerazzurri tetap bisa menyertakan setidaknya dua pemain dari akademi.

Pemain tim utama yang terpaksa dicoret allenatore Luciano Spalletti adalah playmaker yang pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke West Ham, Joao Mario. Dua pemain lainnya adalah Roberto Gagliardini dan Dalbert.

1 dari 2 halaman

Daftar Skuat

Berikut daftar skuat Inter untuk Liga Champions selengkapnya:

Daftar A: Samir Handanovic, Sime Vrsaljko, Stefan De Vrij, Matias Vecino, Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Andrea Ranocchia, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Borja Valero, Joao Miranda, Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Ivan Perisic, Tommaso Berni, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Raffaele Di Gennaro.

Daftar B: Lorenzo Gavioli, Vladan Dekic, Ryan Patrick Nolan, Maj Roric, Gabriele Zappa, Niccolo Corrado.

Related posts