Fashion 

Ini Skin Heel, Sepatu High Heels yang Terbuat dari ‘Kaki Manusia’

beritaterkini99 – Aksesori menempel di kulit sempat jadi tren di kalangan selebriti seperti Chrissy Teigen dan Kim Kardashian. Setelah aksesori, kini ada yang lebih aneh lagi, yakni sepatu.

Kenalkan, ini adalah skin heel, sepatu prostetik yang dibuat sangat mirip kaki manusia. Bedanya, ada tambahan tanduk yang membuatnya semakin aneh saja.

Masing-masing sepatu dibuat dari silikon dan mengikuti fitur kulit manusia, mulai dari warna kulit, tekstu, tahi lalat, lengkungan kaki dan rambut agar terlihat seperti nyata.

Ini Skin Heel, Sepatu High Heels yang Terbuat dari 'Kaki Manusia'
Foto: Dok. Fecal Matter

Koleksi sepatu ini adalah buatan dari desainer berbasis di Montreal, bernama Fecal Matter. Desain mereka yang lain bahkan tak kalah aneh dan imajiner, karena inspirasinya adalah alien.

Mengutip dari Vogue, ide di balik sepatu ini adalah menggambarkan seperti apa rupa manusia nantinya, berkat modifikasi tubuh, media sosial, dan kemajuan teknologi.

Jika Anda juga menginginkannya, harga sepati ini dilaporkan $ 10.000 atau setara Rp 152 juta. Itu karena saat ini hanya ada satu model sepatu saja yang dijual. Namun rencananya, Fecal Matter akan memberi versi lain yang lebih ramah konsumen.

Related posts