LIGA ITALIA 

Inter Milan Sindir Juventus Soal Gelar Treble

beritaterkini99- CEO Inter Milan, Alessandro Antonello tak meragukan kehebatan Juventus sebagai tim terbaik di dunia. Meski begitu, dia tetap menyebut Inter Milan sebagai satu-satunya klub Italia yang pernah meraih treble atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim.

Selama tujuh musim lamanya Juventus mendominasi Serie A dengan gelar. Ditambah dengan kedatangan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan tahun 2014 lalu, Bianconeri semakin perkasa.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seolah menjadi penambah keyakinan publik terhadap kualitas Juventus. Banyak yang menganggap mereka sebagai salah satu kandidat juara terkuat Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan yang merupakan salah satu rival terberat Juventus sempat mengalami keterpurukan dalam rentang waktu tujuh tahun ini. Walau begitu, Nerazzurri perlahan menunjukkan tanda-tanda bangkit di musim ini.

Antonello cukup percaya diri. Ia meyakini dengan identitasnya sebagai tim yang pernah meraih treble, Inter bisa mengejar jarak dengan Juventus yang kini sudah terpaut cukup jauh.

“Juventus? Kami sedang mengejar mereka,” ujar Antonello kepada wartawan, dikutip dari Football Italia.

“Kami harus mencoba, kami adalah tim treble dan dari sudut pandang organisasi, kami sedang mengerjakan proyek untuk mendekati mereka,” lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Punya Identitas

Antonello pun cukup percaya bahwa Juventus pada musim ini sudah bisa disebut sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi, anggapan tersebut diakuinya belum cukup untuk melempar handuk sejak dini.

“Mungkin mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, tetapi kami punya identitas dan siap untuk mengalahkan mereka,” tambahnya.

“Klub punya tim manajemen yang bisa menantang sang terbaik. Ada pekerjaan besar yang telah dilakukan dengan media inisiatif Inter,” tutupnya.

Nerazzurri sendiri diyakini merupakan salah satu tim yang bisa menjegal dominasi Juventus pada musim ini. Apalagi jika mengingat mereka telah mendatangkan banyak pemain penting pada musim panas lalu.

Related posts