SEPAKBOLA 

Inter Milan Tikung Juventus Untuk Transfer Federico Chiesa

Beritaterkini99 – Rencana Juventus untuk mendatangkan Federico Chiesa ke Turin mendapatkan tantangan baru. Rival mereka, Inter Milan dikabarkan akan mencoba membajak transfer pemain Fiorentina itu ke Turin.

Sejak musim lalu, Juventus memang dikabarkan menaruh minat terhadap Chiesa. Juara bertahan Serie A itu kagum dengan performa sang winger di lini serang La Viola.

Juventus sendiri kabarnya mencoba mendatangkan Chiesa di musim panas lalu namun tawaran mereka ditolak oleh Fiorentina. Alhasil Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba mendatangkan putra Enrico Chiesa itu di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Tuttosport, Inter Milan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka dikabarkan siap membajak transfer Chiesa di bulan Januari nanti.

Baca situasi transfer Chiesa selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tambah Amunisi

Menurut laporan tersebut, Inter benar-benar serius menginginkan Chiesa. Pasalnya sang pemain diplot akan menggantikan Antonio Candreva di sektor sayap kanan mereka.

Candreva sendiri bisa dikatakan performanya menurun drastis musim ini. Ia tercatat baru mencetak 1 gol saja bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

Luciano Spalletti menilai mantan pemain Lazio ini sudah tidak bisa berkontribusi banyak bagi timnya. Untuk itu ia berencana untuk mendepak sang pemain dalam waktu dekat ini.

2 dari 3

Penawaran Menarik

Laporan itu juga menyebut bahwa Juventus menjadi tim yang lebih favorit untuk mendatangkan Chiesa. Namun Inter disebut punya penawaran menarik untuk sang pemuda.

Juventus sendiri kabarnya belum bisa memberikan jaminan bermain reguler bagi Chiesa. Pasalnya mereka memiliki stok sayap kanan yang berlimpah pada diri Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa.

Inter memahami betul situasi itu, sehingga mereka berani menawarkan kesempatan bermain reguler bagi Chiesa di Giuseppe Meazza.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Fiorentina bersedia melepaskan Chiesa jika ada klub yang berani membayar sekitar 60 juta Euro.

 

Related posts