LIGA ENGLAND 

Jadi Buruan MU, Andreas Granqvist Tersanjung

beritatrekini99 – Kapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist angkat suara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadapnya. Granqvist menyebut ia merasa tersanjung dihubungkan dengan setan merah.

Beberapa hari terakhir, Manchester United kembali dirumorkan akan berburu bek tengah baru di bulan Januari kemarin. Jose Mourinho dikabarkan sudah jengah dengan kondisi barisan pertahanannya sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru secepatnya.

MU sejatinya sudah dihubungkan dengan beberapa nama bek top dunia. Namun baru-baru ini tim yang bermarkas di Old Trafford itu dirumorkan tengah mengincar jasa Andreas Granqvist.

Menanggapi rumor tersebut, bek veteran itu mengaku tersanjung masih dilirik oleh klub sekaliber MU. “Saya tahu bahwa ada banyak ketertarikan pada diri saya,” buka Granqvist kepada Fotboll Direckt.

Baca pengakuan lengkap sang kapten Timnas Swedia itu di bawah ini.

1 dari 3

Belum Konkrit

Granqvist sendiri menjelaskan bahwa ada ketertarikan dari pihak setan merah itu memang benar adanya.

Namun mantan bek Wigan Athletic ini menyebut belum ada langkah konkrit dari setan merah untuk mendatangkannya.

“Ketertarikan dari United benar-benar membuat saya tersanjung, namun saya belum mendapatkan tawaran yang konkrit hingga saat ini.”

2 dari 3

Butuh Pengalaman

Menurut laporan yang sama, ada alasan mengapa Jose Mourinho melirik sosok Granqvist untuk lini pertahanannya. Ia percaya bek 33 tahun itu bisa menjadi pemimpin di lini pertahanannya yang didominasi pemain-pemain muda.

Mourinho kabarnya terkesima dengan kepemimpinan Granqvist pada Piala Dunia 2018 kemarin. Untuk itu ia percaya sang pemain bisa menjadi panutan bagi para pemain bertahan United.

Selain itu kehadiran Granqvist diharapkan mampu mendongkrak performa Victor Lindelof yang masih angin-anginan di United. Ketika di Timnas Swedia, dua pemain ini tampil kokoh menjaga pertahanan Swedia dan Jose Mourinho berharap hal itu menular ke Manchester United.

3 dari 3

Harga Murah

Manchester United sendiri kabarnya bisa mendapatkan sang pemain dengan harga murah, yaitu ia bisa dibeli dengan mahar sebesar 7,2 juta pounds saja.

 

Related posts