SPORTS 

Jajal Napoli, Bek AC Milan Minta Dukungan Tifosi

beritaterkini99- Bek AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku khawatir menghadapi Napoli di pekan kedua Serie A 2018/2019. Pemain asal Argentina meminta dukungan tifosi di laga tandang perdana mereka.

Meski sudah masuk di pekan kedua, bagi AC Milan pertandingan kontra Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (26/8/2018) mendatang merupakan laga perdana mereka di Serie A musim ini. Sebab, akhir pekan lalu Milan batal melawan Genoa setelah ada insiden robohnya jembatan di Genoa.

Dikutip laman resmi klub, Musacchio mengatakan Napoli bukan tim yang mudah dikalahkan di kandangnya. Apalagi mereka sukses mencetak comeback sekaligus memenangkan pertandingan melawan Lazio dengan skor 1-2 di pekan pertama Serie A 2017/2018.

“Selalu sulit bermain di kandang Napoli, melawan tim hebat yang membuat lawan selalu kesulitan. Napoli dan Juventus sangat kuat, sekarang kami menunggu (debut di Serie A, red) karena begitu banyak hal yang kami inginkan,” kata Musacchio kepada AC Milan TV, Selasa (21/8/2018).

“Kepada para suporter, saya ingin mengatakan bahwa kami sangat ingin memulai musim. Kami tidak bisa tampil melawan Genoa karena ada kecelakaan itu, tetapi kami ingin mereka ada bersama kami pada saat melawan Napoli,” lanjut bek 27 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Dibatalkan

Sebelumnya diberitakan, laga AC Milan kontra Genoa terpaksa dibatalkan menyusul insiden robohnya jembatan Morandi di Kota Genoa, Selasa (14/8/2018) lalu. Puluhan orang meninggal dalam kecelakaan mengerikan tersebut.

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, sebenarnya sangat berharap timnya bisa menghadapi Genoa pekan ini.

Operator Serie A memutuskan untuk menunda pertandingan AC Milan vs Genoa di San Siro, Milan, dan laga Sampdoria vs Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. Kedua pertandingan itu semestinya digelar serempak, Minggu 19 Agustus 2018 waktu setempat.

Laga AC Milan selanjutnya telah dijadwalkan ulang pada 31 Oktober 2018 mendatang. Keputusan ini diambil karena Rossoneri harus berlaga di Liga Europa.

Related posts