SEPAKBOLA 

Jajal Tottenham, Barcelona Ingin Akhiri Tren Negatif

beritatrekini99- Barcelona bertekad untuk mengakhiri tren buruk saat melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (4/10/2018). Seperti diketahui, Barcelona sedang tampil buruk belakangan ini.

Barcelona tak menang di tiga laga terakhir. Barcelona hanya mampu meraih dua poin hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah.

Tren negatif ini bakal coba diputus Barcelona saat melawan Tottenham. Barcelona ingin seperti saat melawan PSV Eindhoven pada matchday pertama fase grup Liga Champions.

“Satu pekan terakhir, kami bermasalah dengan hasil akhir. Anda bisa menganalisa semua pertandingan itu. Kami ingin berbenah setiap hari,” kata Valverde seperti dikutip Marca.

“Saat Anda gagal menang, Anda mencoba cari penyebab. Apakah ini karena kesalahan atau lawan main bagus, yang pasti kami ingin memperbaiki hasil sekarang.”

 

2 dari 2 halaman

Tak Peduli Tekanan

Valverde mengakui tekanan selalu datang untuk Barcelona. Bahkan saat Barcelona menang, katanya, ada saja kata-kata minor yang tertuju kepada mereka.

“Kami baik-baik saja, kami tahu keadaannya. Semua pemain tahu tuntutan yang dibebankan kepada mereka dan kami harus terbiasa dengan itu,” katanya.

Tottenham diyakini bisa merepotkan Barcelona. Menyusul hasil buruk, kans Barcelona untuk menang juga diragukan.

“Kami memprediksi mereka bakal menurunkan pemain terbaik. Saya tahu ada pemain Tottenham yang cedera, tapi kami tetap antisipasi yang terbaik dari mereka,” katanya.

Related posts