Lifestyle 

Jangan Buru-buru Berkomitmen Jika Berhubungan dengan 6 Zodiak Ini

beritaterkini99- Salah satu sikap yang terpengaruh oleh astrologi adalah mengenai komitmen dalam sebuah hubungan romantis. Beberapa orang dengan zodiak tertentu mungkin takut apabila berbicara mengenai masa depan mereka.

Anda yang berhubungan dengan beberapa orang dengan astrologi ini sepertinya harus berhati-hati apabila ingin memulai hubungan yang lebih terikat. Dilansir dari Times of India, Senin (27/8/2018), berikut ini beberapa zodiak yang sulit untuk berkomitmen.

1. Virgo

Virgo mencari kesempurnaan di manapun, termasuk soal cinta. Terkadang, mereka memperhatikan setiap detil dan terkadang, memiliki daftar pasangan ideal dan hubungan yang siap bagi mereka.

Sulit bagi mereka untuk berkomitmen, kecuali jika dirinya telah menemukan pasangan yang dianggap sempurna baginya.

2. Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius biasanya bersifat ekstrovert. Mereka tidak suka dikuasai oleh siapa pun dan diam-diam takut jikalau pasangan mereka akan menahannya.

Mereka mungkin lebih suka berpesta dengan orang asing, mencaru hubungan santai, atau sekadar berteman. Namun, mereka sulit untuk berkomitmen dengan seseorang.

1 dari 3 halaman

Sagitarius dan Scorpio

3. Sagitarius

Orang berzodiak Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Gagasan untuk berkomitmen dengan seseorang bisa membuat mereka terperangkap.

4. Scorpio

Scorpio sulit untuk mempercayai siapa pun dan salah satu yang paling takut dengan komitmen dalam hubungan. Mereka takut akan rasa sakit dari pasangan yang membuat perasaan terluka.

Namun, sekali berkomitmen, mereka akan sangat berdedikasi dan penuh kasih terhadap pasangan.

2 dari 3 halaman

Pisces dan Libra

5. Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces adalah makhluk emosional dan terkadang hidup di dunia mimpi mereka sendiri. Terkadang, harapan yang tinggi dari sebuah hubungan membuat orang tersebut sulit untuk berkomitmen.

6. Libra

Orang berzodiak Libra mencoba untuk menjaga keseimbangan di manapun, termasuk dalam sebuah hubungan. Mereka selalu mempertimbangkan pro dan kontra sebelum membuat komitmen.

Karena itu, mereka selalu memikirkan apakah pasangan mereka adalah satu-satunya atau tidak. Mereka juga butuh waktu yang tepat untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih jauh.

Related posts