Lifestyle 

Jangan Jengkel, 4 Zodiak Ini Paling Cuek Membalas Chat

beritaterkini99 – Untuk menjaga komunikasi yang baik dengan teman maupun keluarga, selain dengan mengobrol langsung biasanya dengan saling berbincang di pesan singkat. Namun nyatanya, tak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

Ternyata ada tipe orang yang malas atau lama merespon pesan yang kamu kirimkan lo. Cara membalas chat juga bisa dilihat dari zodiak. Ada yang membalasnya cepat setelah kamu menekan tombol enter, ada juga yang membalas chat tersebut keesokan harinya atau bahkan seminggu kemudian.

Bukan hanya malas, beberapa zodiak ini juga punya alasan tersendiri mengapa mereka tidak sempat membalas chat. Berikut ulasannya.

1. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang paling lama membalas chat. Alasannya karena pemilik zodiak ini sangat sibuk dan menikmati dunia nyata mereka. Jadi harap bersabar ya, karena satu atau beberapa chat bisa saja terlewatkan dan lupa dibalas olehnya.

 

1 dari 3 halaman

2. Leo

Leo bisa saja berhari-hari tidak membalas chatmu, padahal ia selalu update di media sosialnya. Jika kamu sudah dari pagi mengechatnya tapi belum dibalas-balas, coba hubungi dia lewat komentar Instagram Stories karena pasti dia akan selalu sibuk di sana. Tambah kesel nggak?

3. Virgo

Pernah mengechat Virgo tapi chatmu tidak dibalas? Itu karena Virgo menganggap kalau chatting adalah hal yang tidak praktis. Jika kamu membutuhkan Virgo, baiknya kamu langsung meneleponnya saja!

 

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal cuek, maka tak heran jika mereka malas membalas chat. Mereka bahkan menganggap bahwa pesan yang masuk ke ponsel mereka tak wajib dibalas. Selain itu, mereka juga tega mengabaikan pesan dan hanya membaca chat yang masuk tanpa membalasnya.

Related posts