LIGA ENGLAND 

Januari, Arsene Wenger Gabung PSG?

beritaterkini99– Teka-teki mengenai masa depan Arsene Wenger akhirnya mendapatkan titik temu. Mantan pelatih Arsenal itu dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Prancis, PSG di awal tahun 2019 nanti.

Wenger yang sudah menjadi ikon Arsenal selama 22 tahun terakhir memutuskan untuk menyudahi kisahnya di London Utara. Ia memutuskan mundur dari jabatannya di akhir musim lalu setelah Arsenal mendapatkan hasil yang buruk.

Semenjak mundur dari jabatannya, Wenger belum kunjung kembali melatih. Ia sempat dihubungkan melatih beberapa klub dan Tim Nasional, namun kabar-kabar itu tidak kunjung menjadi kenyataan.

Namun dilansir ESPN, Wenger akan kembali ke dunia sepakbola dalam waktu dekat. Ia kabarnya akan bergabung dengan raksasa Eropa, PSG dalam waktu dekat.

Seperti apa situasi Wenger saat ini, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Gabung PSG

Menurut laporan tersebut, Wenger bergabung dengan PSG bukan sebagai seorang pelatih melainkan sebagai General Manager baru mereka.

Menurut laporan tersebut, PSG kecewa dengan kinerja GM mereka, Antero Henrique. Henrique dinilai gagal mewujudkan sejumlah target transfer PSG di musim panas kemarin.

Alhasil PSG merasa bahwa mereka butuh sosok berpengalaman di dunia sepakbola untuk menduduki posisi itu, dan mereka rasa sosok Wenger cocok untuk posisi tersebut.

2 dari 3

Kondisi Bagus

Semenjak ditinggal oleh Wenger, kondisi Arsenal di bawah asuhan Unai Emery semakin membaik.

Di awal musim kemarin banyak yang menganggap sebelah mata pelatih asal Spanyol tersebut. Pasalnya The Gunners harus menelan dua kekalahan beruntun di awal musim kemarin.

Namun semenjak dua kekalahan itu, Arsenal melaju dengan cepat. Mereka meriah 9 kemenangan beruntun sehingga mereka saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

3 dari 3

Lawan Berikutnya

Arsenal sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Leicester City setelah jeda internasional kali ini.

 

Related posts