LIGA ENGLAND 

Januari, MU Lepas Scott McTominay?

beritatrekini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya sudah menentukan rencana untuk masa depan Scott McTominay. Sang gelandang muda itu dikabarkan akan dilepas oleh setan merah di bursa transfer Januari nanti.

McTominay sendiri merupakan salah satu produk akademi Manchester United. Ia menjadi pemain muda yang diorbitkan Jose Mourinho musim lalu.

Musim lalu McTominay tampil cukup sering di tim utama United. Ia tercatat membuat total 23 penampilan bagi setan merah musim lalu di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Namun dilansir The Mirror, pihak MU punya rencana lain untuk McTominay. Mereka kabarnya ingin melepas sang pemuda begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Baca situasi McTominay selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Pinjaman

Manchester United sendiri berencana melepas McTominay di bulan Januari bukan secara permanen melainkan hanya sebagai pemain pinjaman.

Langkah ini diambil oleh United karena musim ini jam bermain McTominay berkurang cukup drastis. Pasalnya pemain-pemain seperti Marouane Fellaini dan Fred tampil apik sehingga mereka lebih sering dimainkan sebagai starter ketimbang sang pemuda.

Untuk itu pihak United merasa bahwa kepindahan sang pemuda sebagai pemain pinjaman akan menjadi opsi terbaik agar sang pemain mendapatkan jam bermain yang lebih reguler.

2 dari 3

Sudah Ada Peminat

Laporan yang sama mengklaim bahwa McTominay akan dipinjamkan ke salah satu klub Championship, di mana ada dua klub yang sudah mengantri untuk tanda tangan McTominay yaitu Aston Villa dan Leeds United.

Kedua klub ini kabarnya sempat menanyakan sang gelandang di bursa transfer musim panas kemarin, sehingga mereka dipercaya akan menawar kembali sang pemuda di bulan Januari nanti.

Manchester United sendiri menunggu proposal peminjaman dari kedua klub tersebut, di mana mereka akan melepas McTominay kepada klub yang berani memberikan kesempatan bermain lebih banyak untuk sang pemuda.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri ditunggu partai big match di akhir pekan ini, di mana mereka akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Sabtu (20/10) mendatang.

 

Related posts