Fashion 

Jeans Terbalik Makin Banyak Dirilis, Akankah Jadi Tren 2019?

Beritaterkini99– Retailer fashion bernama Boohoo membuat netizen kebingungan karena salah satu produk terbarunya, yaitu sebuah jeans. Bukan yang biasa, melainkan celana jeans terbalik.

Boohoo menjual jeans itu dengan harga diskon 17 poundsterling atau sekitar Rp 300 ribuan. Jeans sengaja dibuat seperti memakai celana terbalik, dengan kantung yang dibuat di luar dan garis jahitan terlihat jelas.

Melihat desain jeans yang aneh ini, Boohoo justru menjadi bahan lelucon di internet. Netizen bingung apa yang ada di pikiran desainernya saat membuat celana jeans seperti itu. Yang lain menyebutkan bila itu adalah ide yang sangat buruk.

Jeans Terbalik Makin Banyak Dirilis, Akankah Jadi Tren 2019?Foto: Dok. Boohoo

“Apakah ini nyata? Apa kita benar-benar sudah putus asa mencari tren fashion terbaru dan kita sekarang harus memakai celana kita terbalik. Aku merasa sangat tua dan menurutku itu tidak keren sama sekali,” ujar netizen bernama Hayley di Facebook.

Postingan itu ditanggapi banyak netizen lain. “Wow..aku hanya perlu memakai celana jeansku terbalik seperti saat aku memakainya dalam kegelapan,” tambah yang lain.

Sebenarnya bukan Boohoo satu-satunya retailer yang merilis jeans terbalik. Farfetch, retailer fashion mewah juga pernah merilisnya dengan harga 837 poundsterling atau Rp 15 juta. Selain itu, Calvin Klein juga memilikinya dengan harga 1.700 poundsterling atau Rp 30 juta.

Jeans Terbalik Makin Banyak Dirilis, Akankah Jadi Tren 2019?Foto: Dok. Unravel Project

Related posts