LIGA ENGLAND 

Jelang Laga, Mauricio Pochettino Berikan Pujian untuk Jose Mourinho

beritaterkini99- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan pujian dan dukungan kepada Jose Mourinho yang hubungannya dengan Manchester United sedang memburuk. Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford pada laga pekan ketiga Premier League.

“Untuk semua manajer yang lebih muda, Jose Mourinho merupakan sosok yang inspiratif. Saya banyak belajar darinya, dia adalah seseorang yang memberikan inspirasi untuk saya,” ujar Pochettino.

“Seorang manajer pasti pernah mengalami naik dan turun. Saya juga mengalaminya. Namun, Mourinho memiliki cara untuk keluar dari situasi tersebut.”

“Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Mourinho sejak saya masih menangani Espanyol. Saya sangat menghormati Mourinho dan klub yang ia bela,” ungkap Pochettino.

Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur. Kekalahan pada laga tersebut akan membuat posisi Jose Mourinho semakin terpojok.

Mourinho disebut berselisih dengan CEO klub, Ed Woodward, dan sejumlah pemain, termasuk Paul Pogba. Namun, Mourinho menyatakan kalau ia masih berkomitmen untuk menangani Manchester United.

 

Related posts