CHAMPIONS 

Jelang Liga Champions, Hati Mourinho Sedang Cerah Ceria

beritaterkini99 – Kisruh yang terjadi dalam skuat Manchester United sepertinya sedang tidak menjadi beban pikiran Jose Mourinho saat ini. Sang pelatih mengaku bahwa dirinya senang menyambut laga Liga Champions mendatang.

Kecerahan hati pria asal Portugal tersebut seolah bertolak belakang dengan kondisinya saat ini. Seperti yang diketahui, posisinya sedang berada di ujung tanduk lantaran berbagai hasil buruk The Red Devils belakangan ini.

Baru-baru ini, Paul Pogba dkk di luar dugaan tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1. Lebih parahnya lagi, mereka kini sedang bertengger di posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Senangnya Hati Mourinho

Kekalahan atas West Ham tentu bukan modal yang baik untuk menjamu Valencia dalam laga lanjutan grup H Liga Champions. Posisi Mourinho pun akan semakin terancam jika kembali menelan kekalahan pada partai itu.

Tetapi, eks nahkoda Chelsea tersebut tidak menunjukkan raut khawatir di dalam pernyataannya. Malah sebaliknya, ia mengaku senang karena akan menjalani laga pada hari Rabu (3/10) dini hari nanti.

“Bagi saya sendiri, berbicara atas perasaan, saya sangat senang kami bisa bermain di hari Selasa [rabu dini hari] nanti,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Saya sangat senang karena sekarang saya mulai segera memikirkan tentang latihan besok dan pertandingan para hari Selasa nanti,” tambahnya.

2 dari 2

Berharap Pemain Sama

Lebih lanjut, Mourinho berharap bahwa para pemainnya memiliki perasaan yang sama seperti dirinya. Apalagi setelah menjalani akhir pekan buruk baru-baru ini.

“Saya menantikan pertandingan hari Selasa nanti dan berharap mayoritas pemain punya mentalitas yang sama, dan mereka juga menanti laga hari Selasa,” sambungnya.

“Saya tidak punya komplain terhadap sikap para pemainm,” tutupnya.

Sejauh ini, Manchester United telah mengantongi tiga poin dan memimpin klasemen sementara grup H. Poin tersebut diraihnya dari kemenangan atas Young Boys pada laga dua pekan lalu.

 

Related posts