GAYA HIDUP 

Jessica Iskandar Tutupi Kisah Cintanya dengan Richard Kyle karena Ini

beritaterkini99  – Jessica Iskandar akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Sebelumnya, keduanya sempat menutup-nutupi hubungan tersebut setiap kali ditanya soal kebenarannya.

Namun seiring berjalannya waktu, baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle sudah tak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan di masing-masing media sosialnya. Keduanya juga mengaku memang memiliki hubungan khusus.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa sejak awal menjalin hubungan, keduanya memiliki kesepakatan untuk tidak mengumbar hubungannya ke khalayak umum.

“Iya. Awalnya kan kami perjanjian dulu. Kita jalani hubungan ini, kalau kita ngerasa cocok, yakin, ya go public. Tapi bukan niatan kami dari awal ingin go public,” kata Jessica Iskandar.

1 dari 3 halaman

Tak Mudah

Alasannya, menjalin hubungan asmara yang diketahui banyak orang tidak lah mudah. Apalagi untuk public figure seperti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

“Kan sebenarnya enggak mudah untuk go public. Karena pastinya komentar netizen, terus kayak kan tahu sendiri netizen kadang-kadang memang maha benar, tidak pernah salah dalam berkomentar. Kadang suka perih gitu, hati tuh suka sakit ketika baca komentar-komentar,” aku Jessica Iskandar.

 

2 dari 3 halaman

Takut Dihujat

 

Ya, alasan utama Jessica Iskandar menutupi hubungannya dengan Richard Kyle adalah karena dirinya takut dihujat oleh warganet.

“Jadi tuh kadang netizen kalau ngomong suka serem-serem. Jadi awalnya tuh aku pikir nggak go public pun nggak apa-apa. Soalnya kan hubungan ini hubungan kita berdua gitu. Biarlah kita berdua yang ngejalanin tanpa perlu ada komentar-komentar dari orang-orang,” tutup Jessica Iskandar.

Related posts