CHAMPIONS 

Jika Neymar Pergi, PSG Akan Boyong Griezmann

beritaterkini99 – Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan akan bergerak menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid jika Neymar benar-benar hengkang di masa depan.

Seperti yang diketahui, Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona menuju PSG pada musim panas tahun lalu. Nilai transfer sebesar 222 juta euro cukup untuk membuat dirinya menjadi pemain termahal saat ini.

Namun performa PSG musim kemarin dianggap sebagai alasan Neymar gerah. Beberapa laporan menyatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut berkeinginan untuk meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

1 dari 2

Bisa Hengkang

Situasi Neymar di PSG memancing dua klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona untuk mencoba merayu pemain internasional Brasil itu agar mau kembali ke Spanyol.

Madrid sudah dikaitkan dengan Neymar sejak bursa transfer musim panas kemarin, terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun rumor tersebut tak menjadi kenyataan.

Baru-baru ini giliran Barcelona yang diklaim ingin memulangkan Neymar meski rumor tersebut sudah dibantah oleh petinggi klub Catalan tersebut.

2 dari 2

Bidik Griezmann

Jika di masa depan Neymar benar-benar harus pergi, maka PSG sudah menemukan calon penggantinya. Dilansir The Mirror, sosok tersebut adalah Griezmann.

Sosok Griezmann dianggap paling ideal untuk menjadi bintang baru PSG karena pengaruh luar biasanya di sepakbola Prancis usai membawa Les Bleus menjadi kampiun Piala Dunia 2018 lalu.

Nilai buyout clause 150 juta euro yang dimiliki Griezmann di Atletico dianggap merupakan harga wajar untuk tim kaya seperti PSG. Kini Les Parisiens tinggal bernegosiasi soal kesepakatan pribadi dengan Griezmann.

Related posts