SEPAKBOLA 

Jose Mourinho Angkat Topi Untuk Gol Cristiano Ronaldo

beritatrekini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Mourinho menyebut bahwa gol yang diciptakan bintang Juventus itu sangat luar biasa.

Dini hari tadi Manchester United melakoni laga tandang ke markas Juventus pada pertandingan pekan ke 4 Grup H. Pada laga ini, Juventus masih mempercayakan posisi penyerang utama mereka terhadap sosok Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri tampil apik sepanjang laga. Ia kerap menjadi teror bagi barisan pertahanan MU, di mana ia mencetak gol fantastis di pertengahan babak kedua yang membuka keunggulan tuan rumah atas United.

Mourinho sendiri mengakui bahwa gol yang dicetak Ronaldo itu adalah gol yang benar-benar luar biasa. “Tentu saja mereka adalah tim yang sangat kuat,” buka Mourinho kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap pelatih asal Portugal itu di bawah ini.

1 dari 3

Gol Berkelas

Mourinho menyebut bahwa gol yang dibuat Ronaldo itu merupakan gol berkualitas tinggi dari proses penciptaannya hingga penyelesaian akhir.

“Tentu saja Cristiano bisa membuat gol semacam itu, dan yang harus diingat pemain yang membuat umpan indah itu adalh seorang bek tengah.”

“Umpan itu benar-benar umpan berkualitas tinggi sehingga kami tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengantisipasi itu.”

2 dari 3

Skuat Komplit

Mourinho juga menyebut bahwa Juventus adalah tim yang sangat bagus, di mana mereka memiliki banyak pemain berkualitas di seluruh tim mereka.

“Mereka [Juventus] punya banyak sekali pemain fenomenal. Jadi saya rasa wajar jika mereka sangat kuat di setiap lini permainan mereka.”

“Seluruh pemain mereka adalah pemain berkelas, dan mereka punya pemain pelapis yang luar biasa, sehingga mereka bisa melakukan pergantian pemain yang bagus setiap saat.” tandasnya.

3 dari 3

Menang Dramatis

Manchester United sendiri secara dramatis berhasil membalikkan kedudukan pada laga tersebut. Tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro memastikan setan merah membawa pulang tiga poin dari Turin.

 

Related posts