SPORTS 

Jose Mourinho Buka Suara soal Kabar Perseteruannya dengan Paul Pogba

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah kabar keretakan hubungannya dengan Paul Pogba. Menurut Mourinho, dia memiliki hubungan yang sehat dengan Pogba.

Dalam beberapa hari terakhir, Mourinho dikabarkan berseteru dengan Pogba. Hal itu membuat media-media Eropa merumorkan Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Barcelona.

“Saya harus mengatakan, ini sebagai pembelaan. Saya tidak peduli apa yang jurnalis tulis mengenai saya dan Pogba, namun saya tidak ingin ada kebohongan,” kata Mourinho.

“Tolong, jangan tempatkan Pogba dalam situasi sulit, seperti dia bukan orang yang sopan, berpendidikan, dan lainnya. Dia sangat sopan, berpendidikan, dan tidak pernah berkonflik dengan saya. Saya tidak pernah bertengkar. Saya tidak mengerti bagaimana para jurnalis mengubah perkataan saya. Semuanya saling menghormati dan tidak ada masalah,” lanjut Mourinho.

Mourinho akan kembali memberikan ban kapten kepada Pogba pada laga melawan Brighton and Hove Albion, Minggu (19/8/2018). Sebelumnya, Pogba juga menjadi kapten dan mencetak satu gol saat Manchester United menang 2-1 atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

“Saya dan Pogba telah bersama-sama selama dua tahun. Dalam beberapa pekan, saya tidak pernah sebahagia ini dengan Pogba. Saya mengatakan hal yang jujur. Saya tidak bisa mengharapkan apa-apa darinya,” tutur Mourinho.

Pogba datang berlatih pada Senin, latihan selama tiga hari, dan saya menanyakan soal dukungan dan kontribusinya saat tim kesulitan. Dia melakukan yang terbaik melebihi yang saya harapkan. Dia ingin melakukannya untuk para suporter dan tim. Itu yang saya inginkan,” lanjutnya.

Related posts